Dikabarkan Dekat dengan Abdee Slank, Ini Jawaban Sophia Latjuba

| 23 Oct 2021 09:15
Dikabarkan Dekat dengan Abdee Slank, Ini Jawaban Sophia Latjuba
Sophia Latjuba (IG @sophia_latjuba)

ERA.id - Sophia Latjuba akhirnya memberikan keterangan soal kabar kedekatannya dengan Abdee Slank. Meski tidak secara terang-terangan mengungkap hubungan sebenarnya, Sophia tidak menampik kabar tersebut.

"Mau tau aja," ujar Sophia sambil tertawa saat ditanya soal hubungan dengan Abdee Slank, dilansir dari kanal YouTube e Insert Investigasi.

Sophia lebih membiarkan publik untuk memiliki opini apapun mengenai hubungannya dengan gitaris Slank itu. Ia menyampaikan kehidupan pribadinya tidak bisa dibagi dengan gamblang ke publik, dan lebih membiarkan publik menarik kesimpulan sendiri atas semua postingan-nya di media sosial.

"Kalo private life, lihat di Instagram saja. Kalau di luar itu saya nggak bisa share. Kalau saya posting foto lalu dibuat kesimpulan, silahkan saja nggak ada salahnya. Selebihnya nggak bisa ngasih keterangan," jelas Sophia.

Lebih lanjut, Sophia mengungkapkan bahwa dirinya dan Abdee sudah saling mengenal selama tiga tahun belakangan.

"Sudah tiga tahun kenal dan sudah lama kenal," ungkap Sophia Latjuba.

Sebagai informasi, kedekatan antara Sophia Latjuba dan Abdee Slank ini mencuat sejak Februari 2021 lalu. Kala itu, Sophia hadir ke pernikahan mantan suaminya, Michael A. Villarreal ditemani oleh Abdee. Terbaru, kabar ini kembali heboh setelah Sophia mengunggah foto bersama Abdee dan menyematkan keterangan berbentuk emoji hati baru-baru ini.

Rekomendasi