Sosoknya Jadi Viral, Intan 'Begitu Sulit Lupakan Rehan' Ngaku Banyak Didekati Pria: Niatnya Main Doang

| 28 Sep 2022 08:41
Sosoknya Jadi Viral, Intan 'Begitu Sulit Lupakan Rehan' Ngaku Banyak Didekati Pria: Niatnya Main Doang
Intan (Foto: TikTok/binirehan1)

ERA.id - Nama Intan Lembata kini mendadak jadi sorotan karena video memparodikan lagu lirik 'begitu sulit lupakan Rehan'. Viralnya Intan Lembata membuat dirinya diundang diberbagai acara TV dan podcast.

Bahkan, wajah Intan muncul dalam ilustrasi yang diunggah Presiden Jokowi untuk mengucapkan Selamat Hari Tani Nasional. Tak heran, sosok Intan menjadi perbincangan publik.

Usai menjadi viral, Intan mengaku dirinya didekati banyak pria. Bahkan, ada yang mengaku sebagai Rehan. Padahal, sosok Rehan adalah pria yang muncul dalam mimpinya ketika tertidur di kebun jagung.

Kepada Feni Rose, Intan mengaku tak tertarik dengan pria yang mendekatinya di media sosial. Ia juga tak percaya dengan pria ngaku sebagai Rehan adalah pria yang di dalam mimpinya selama ini.

"Banyak banget, tapi aku enggak (mau). Ada yang bilang 'Aku Rehan sayang'. Enggak ada (yang tertarik)," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Intan merasa pria yang mendekatinya di media sosial hanya berniat main-main saja. Menurutnya, jika pria itu serius, maka langsung segera menikahinya.

Intan (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Intan (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

"Karena aku tau dari awal cowok mah niatnya main-main doang. Kalau serius mah dinikahi," paparnya.

Wanita asal Nusa Tenggara Timur (NTT) ini mengaku mengenal Rehan sejak 2021 melalui mimpi. Sebelum mimpi Rehan, Intan sudah mengalami patah hati ditahun 2020.

"Tentang percintaan juga sebenarnya, diselingkuhin sama cowok, pacar aku. Udah hampir 2 tahun. Dulu pas kerja rumah tangga, sering kasihin uang. Suka minta pulsa," tuturnya.

Mantan kekasihnya yang dipacari selama 2 tahun itu sudah menghinanya. Apalagi, mantan kekasihnya sudah berselingkuh dengan wanita lain.

"Dia nge-post di akun Facebook dia sama cewek lain, dia malah ngomong 'ah masih lebih cantik pacarku yang sekarang'. Sakitlah kak," jelasnya.

"Dia sayang sama aku,  kayak manja-manja gitu sama aku. Dia janji enggak ninggalin aku," lanjutnya.

Rekomendasi