Nggak Suka Bule, Erika Carlina Ungkap Pernah Didekati Charlie Puth

| 16 Jan 2022 16:30
Nggak Suka Bule, Erika Carlina Ungkap Pernah Didekati Charlie Puth
Erika Carlina (Instagram)

ERA.id - Artis Erika Carlina mengungkapkan fakta mengejutkan terkait kehidupan asmaranya. Erika mengungkapkan bahwa dirinya pernah coba didekati oleh penyanyi ternama dunia, Charlie Puth.

Hal ini disampaikan Erika saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media. Awalnya Erika bercerita tentang dirinya tidak menyukai pria bule, melainkan lebih suka pria pribumi. Meski demikian, ia mengaku didekati oleh banyak pria bule selama ini.

"Sejujurnya aku nggak suka bule, sukanya Indonesia. Bule tuh yang deketin aku buset banyak banget. Nggak main-main lagi yang deketin," katanya.

Tak mau dikira bohong, Erika kemudian menunjukkan Direct Message (DM) Instagram dari salah satu pria bule yang coba mendekatinya. Ternyata sosok yang dimaksud adalah penyanyi Charlie Puth.

Dalam pesan teks yang diungkapnya, tampak Kalina dan Charlie sudah saling mengenal. Pelantun lagi "See You Again" itu membicarakan kegiatannya usai tampil di acara Grammy Awards. Ia juga menanyakan kapan Kalina akan datang ke Amerika Serikat.

Meski demikian, Erica tetap menyatakan bahwa ia menyukai pria Indonesia. Ia juga mengungkapkan bahwa baru saja putus dengan kekasihnya dan masih belum move on.

"Karier bagus, percintaannya yang kurang. Baru putus. Belum (move on)," pungkas bintang serial Turn On itu.

Rekomendasi