Kriss Hatta Ngaku Pacari Remaja Usia 14 Tahun, Netizen Menyebutnya Pedofil

| 27 Sep 2022 17:50
Kriss Hatta Ngaku Pacari Remaja Usia 14 Tahun, Netizen Menyebutnya Pedofil
Kriss Hatta (Instagram/krishatta07)

ERA.id - Kriss Hatta kini tengah menuai sorotan usai mengaku berpacaran dengan remaja berusia 14 tahun. Kriss masih enggan mengungkap sosok kekasihnya, tetapi mengaku sudah serius menjalani hubungan.

"Sama dia walau masih kecil tapi kayak pacaran sama orang dewasa. Dia nggak pernah nyariin aku. Aku senang pacar kayak gitu," ujar Kriss belum lama ini, dilansir dari YouTube Sambel Lalap.

Kriss mengungkap bahwa kekasihnya memang tidak ingin tampil di hadapan publik. Ia juga berbagi tentang pengalamannya menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya yang beda usia 20 tahun.

"Anaknya baik. Memang sengaja aku nggak publish, kata ibunya jangan dipublish. Biarkan dia mendapatkan popularitasnya dia dengan caranya sendiri, jangan lewat kami," tuturnya.

"Nyaman kok sama anak usia beda 20 tahun ya, kayaknya lebih sabar menghadapi aku yang lebih dominan," lanjut Kriss Hatta.

Kabar Kriss Hatta berpacaran dengan anak usia 14 tahun ini sontak menuai kritikan dari netizen. Ia dinilai tidak pantas berpacaran dengan anak di bawah umur, sedangkan dirinya kini sudah berusia 34 tahun.

"14 tahun? Masih minor ga sihh! Emang boleh?" komentar netizen di cuitan akun Twitter @AREAJULID.

"Pedofil, kasihan itu anak kecil jadi diajarin hal dewasa sebelum waktunya," kata yang lain.

"Pedofil berkedok tidak mau pansos," tambah yang lainnya.

Rekomendasi