Klarifikasi Soal Sebut V BTS Tak Macho, Kriss Hatta Malah Makin Diserang karena Hal Ini

| 19 Nov 2021 13:25
Klarifikasi Soal Sebut V BTS Tak Macho, Kriss Hatta Malah Makin Diserang karena Hal Ini
Kris Hatta (YouTube)

ERA.id - Kriss Hatta akhirnya memberikan klarifikasi terkait unggahannya yang mengatakan bahwa V BTS tak macho, saat menangis terkena kipas. Ia menyampaikan bahwa unggahan tersebut hanya bermaksud menyampaikan pendapatnya saja, namun ternyata dinilai tidak etis oleh publik.

"Kan dia dari Korea, kita dari Indonesia, mungkin tidak etis jika kita public figure Indonesia mengkritik yang di sana kan. Jadi gue dikatain caper. Mungkin karena fansnya banyak," ujar Kriss Hatta, saat tampil di program Kopi Viral, pada Kamis (18/11/2021),  dilansir dari kanal YouTube Trans TV.

Artis berusia 33 tahun itu berpendapat bahwa sebagai seorang lelaki tidak seharusnya cengeng. Dengan itu, kala melihat video V menangis saat terkena kipas, ia merasa bingung.

"Nah itu gara-gara postingan yang cengeng itu, yang kena kipas tahu nggak? Gue nggak sengaja lihat di aplikasi sebelah kan, dia kena kipas, dia nangis, 'ini yang dinamakan idola wanita di Indonesia, machonya di mana?' (postingan Kriss). Gue nanya ini machonya di mana, harusnya gue dapat jawaban dong," jelas Kriss.

Mendengar pernyataan Kris, Celine Evangelista yang menjadi host program itu mencoba memposisikan dirinya sebagai netizen. Ia pun mempertanyakan kelakuan Kris yang suka bergosip, meskipun ia seorang pria.

"Misal gue netizen, misal gue bales gini, 'lu juga kejantanan lu di mana? Kenapa komen-komenin orang. Kan harusnya cowok nggak gosip," pungkas Celine yang membuat Kriss Hatta sempat terdiam.

Namun, tak berhenti di situ, Kriss tetap pada pendiriannya yang menyebut V tidaklah macho. Bahkan ia menyebut V dan member BTS lainnya melakukan operasi plastik untuk memperindah penampilan.

"Ya emang kata netizen sangat tidak etis dengan akun Instagram centang biru mengatakan hal itu. Cuma gue lagi mengutarakan pendapat gue, ini machonya di mana? Coba lu kasih tahu sisi machonya. Satu mereka pakai lipstik, mereka pakai bedak tebal, operasi juga, machonya di mana," lanjut Kriss Hatta.

Klarifikasi Kriss Hatta yang berujung tuduhan kepada member BTS ini akhirnya membuat dirinya mendapatkan serangan lebih banyak dari netizen, khususnya para penggemar BTS, ARMY.

"Gausah berlindung di balik kata pendapat, tolong bedain bedanya pendapat dengan merendahkan, malu sama umur lu om," kata salah satu netizen.

"Miris bgt sih, paling sok tahu banget, pdhl gk tau apa2," ujar yang lain.

"Utk Kopi Viral coba deh sekali lg undang tamu yg bermutu dan berpendidikan, gk yg kek gini blunder kemana2," sambung yang lainnya.

Rekomendasi