Perhitungan Banget, 3 Zodiak Ini Dikenal Pelit kepada Pasangan, Kamu Termasuk?

| 29 Sep 2022 21:35
Perhitungan Banget, 3 Zodiak Ini Dikenal Pelit kepada Pasangan, Kamu Termasuk?
Zodiak yang pelit pada pasangan (Unsplash.com/jerrypdx)

ERA.id - Berhemat merupakan suatu hal yang baik dilakukan untuk menjaga stabilitas finansial dalam jangka panjang. Namun, ada juga beberapa orang yang terlalu berhemat, bahkan cenderung pelit terlebih pada pasangan. Seperti tiga zodiak di bawah ini, dilansir dari Your Tango.

1. Aquarius

Zodiak yang pelit pada pasangan (Unsplash.com/yacobchuk)

Zodiak yang satu ini menyukai untuk mengontrol stiap sektor kehidupan, termasuk keuangan. Aquarius sangat menikmati keuangan pribadi dan senang menabung sepanjang tahun untuk mendapatkan tabungan yang maksimal.

Kepribadian Aquarius ini cukup menyulitkan jika dirinya sudah berpasangan. Mereka cenderung memilih untuk menabung daripada menghabiskan uang dengan pasangannya, terlebih untuk hal yang tak penting.

2. Scorpio

Scorpio merupakan zodiak selanjutnya yang pelit untuk membagikan uangnya kepada orang lain. Zodiak ini tidak segan untuk menghabiskan uang kepada dirinya sendiri, tetapi tidak untuk orang lain.

Hal tersebut termasuk kepada pasangan Scorpio. Merkea enggan memberikan kemewahan kepada pasangan dan berusaha membatasi pengeluaran pasangan mereka.

3. Sagitarius

Zodiak yang satu ini sangat rinci dalam masalah keuangan. Mereka akan selalu mengawasi uang yang akan dikeluarkan, terlebih terhadap sesuatu yang sudah dari awal ragu untuk dibeli.

Sagitarius harus mendapatkan laporan terperinci setiap uang yang dikeluarkan oleh pasangannya. Ia harus mengetahui jumlah pengeluaran dan pemasukan rumah tangga secara jelas.

Rekomendasi