Lesti Kejora Laporkan Kasus KDRT, Postingan Terakhir Rizky Billar Banjir Hujatan

| 29 Sep 2022 16:55
Lesti Kejora Laporkan Kasus KDRT, Postingan Terakhir Rizky Billar Banjir Hujatan
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/rizkybillar)

ERA.id - Rizky Billar langsung menuai hujatan dari netizen usai kabar sang istri, Lesti Kejora melaporkan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Hujatan kepada Rizky Billar ini ramai disampaikan netizen di postingan terakhirnya di Instagram.

Postingan tersebut diunggah oleh Rizky pada Selasa, (27/9/2022). Pada foto yang diunggah, terlihat Rizky dan Lesti tengah menikmati makan malam di ketinggian. Senyuman terpancar di wajah Rizky dan Lesti.

Setelah kabar laporan KDRT yang dilayangkan Lesti mencuat, postingan Rizky tersebut kini dipenuhi dengan netizen tak percaya akan kabar tersebut. Tak hanya itu, banyak juga netizen yang melontarkan hujatan kepada Rizky, yang dinilai begitu tega menyakiti istrinya.

"Lu KDRT bro? Kalo berita itu benar, parah banget sih. Gk tahu diri banget lu," komentar salah satu netizen, pada Kamis (29/9/2022).

"Nggak bersyukur banget sih lu smpe bisa KDRT begitu. Lesti itu padahal udh wanita paket lengkap. Siap2 deh karir lu nyungsep," kata yang lain.

"Si paling KDRT," ucap yang lain.

"Bisa2nya KDRT sm Lesti yg sebenarnya udh ngangkat karir lu, sadar woi," sambung yang lainnya.

Sementara itu, laporan Lesti Kejora atas kasus KDRT ini sudah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian. Mereka membenarkan bahwa Lesti sudah datang dan melaporkan kasus KDRT tersebut. Namun, dari pihak Lesti dan Rizky sendiri belum memberikan tanggapan apa pun terkait laporan tersebut.

Rekomendasi