Tanggapi Kemungkinan Dirinya Dilaporkan Usai Roasting KDRT Lesti Kejora, Kiky Saputri: Pasal Apa?

| 25 Nov 2022 17:07
Kiky Saputri (Instagram)

ERA.id - Kiky Saputri memberikan tanggapan terkait dirinya yang mungkin dilaporkan atas materi roastingannya terhadap kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Lesti Kejora. Mengenai hal ini, Kiky sendiri mengaku bingung dan mempertanyakan pasal apa yang bisa menjerat materi roastingnya.

"Apanya yang mau dilaporin? Kalau aku tanya balik, kira-kira pasal apa yang mau dilaporin?" tanya Kiky Saputri, dilansir dari YouTube Nit Not.

Kiky menegaskan bahwa pada materi roastingnya tersebut tidak ada unsur untuk memfitnah Lesti Kejora atau Rizky Billar. Inilah yang membuatnya bingung jika dirinya ingin dilaporkan.

"Kan di situ tidak ada unsur fitnah atau apa. Makanya aku juga bingung misal mau dilaporin," tuturnya.

Tak hanya itu, Kiky juga merasa yakin bahwa Lesti dan Rizky tidak tersinggung akan materi komedi yang dibawakannya. Ia juga mengaku bahwa hubungannya dengan Lesti sampai saat ini masih baik-baik saja.

"Aku percaya Lesti sama Billar tahu kalau tujuan aku bicara itu tidak ada niat menyakiti. Aku sama dede (Lesti Kejora) sampai sekarang baik-baik saja, masih WhatsApp-an. Sudah terbukti juga komunikasi kami. Dede pun kayak biasa saja," jelas Kiky Saputri.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Kiky Saputri menuai sorotan usai tampil dengan melakukan roasting kasus KDRT di rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Akibat hal ini, Kiky mendapatkan banyak hujatan karena dinilai netizen tidak memiliki empati untuk Lesti Kejora.

Rekomendasi