Wajah Dipukul Pakai Stick Golf, Bomin Golden Child Bakal Operasi

| 30 Sep 2022 21:13
Bomin Golden Child (Instagram)

ERA.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari member boy group Golden Child, Bomin. Ia dikabarkan akan menjalani operasi, usai wajahnya dipukul menggunakan stick golf.

Hal ini diungkap oleh agensi yang menaunginya, Woolim Entertainment, pada Kamis (29/9/2022). Agensi menyebut bahwa wajah Bomin dipukul oleh orang lain saat berlatih bermain golf.

"Pada sore hari tanggal 28 September, anggota Golden Child Bomin dipukul wajahnya dengan tongkat golf kayu yang dipegang oleh orang lain, saat berlatih golf untuk aktivitas terjadwal individunya," ungkap agensi, dilansir dari Soompi.

Usai kena pukul, Bomin langsung dilarikan ke rumah sakit. Setelah pemeriksaan cedera yang dialami cukup mengkhawatirkan, hingga harus dibutuhkan operasi fraktur wajah.

"Dia segera menerima perawatan darurat dan menjalani pemeriksaan terperinci. Berdasarkan hasil pemeriksaan dan pendapat staf medis, perlu dilakukan operasi fraktur wajah, dan kami sedang mengkoordinir jadwal operasi," jelas agensi.

Lebih lanjut, agensi menyampaikan bahwa bintang drama A-Teen itu sedang dalam masa perawatan. Untuk itu, Bomin akan absen dari sejumlah jadwal Golden Child.

"Mengikuti rekomendasi dari staf medis bahwa perawatan rehabilitasi harus dilakukan untuk jangka waktu tertentu setelah operasi. Bomin akan fokus pada perawatan dan pemulihan untuk sementara waktu," pungkas Woolim Entertainment.

Rekomendasi