Dituding Waria yang Jadikan Rizky Billar Simpanan, Reaksi Mami Isa Zega: Ya Kenal, Enggak Usah Ikut Campur Dulu

| 01 Oct 2022 16:01
Dituding Waria yang Jadikan Rizky Billar Simpanan, Reaksi Mami Isa Zega: Ya Kenal, Enggak Usah Ikut Campur Dulu
Isa Zega (Foto: Instagram/@zega_real)

ERA.id - Berdasarkan keterangan dari laporan polisi, Rizky Billar melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora karena ketahuan selingkuh.

Tentunya, kabar ini menjadi perbincangan publik. Jauh dari kabar mengejutkan ini, rupanya Rizky Billar sempat dituding jadi simpanan seorang waria.

Hingga akhirnya, simpanan waria ini menyeret nama selebgram Mami Isa Zega atau biasa dipanggil Mami Online. Mengetahui namanya terseret sebagai mami yang jadikan Rizky Billar simpanan, Mami Isa Zega akhirnya buka suara.

Unggahan Mami Isa Zega (Foto: Instagram story/@zega_real)
Unggahan Mami Isa Zega (Foto: Instagram story/@zega_real)

"Berita RB lagi ramai KDRT dengan istrinya kenapa sih mami yang dikait-kaitkan? Media juga jangan menggiring opini," tulis Mami Isa Zega, dikutip dari Instagram story @zega_real.

Isa Zega merasa tak tega dengan suami Lesti Kejora. Sebab, ia merasa Rizky Billar baik dengan dirinya. Namun, ia memastikan tak ada hubungan apa-apa lagi dengan pria berusia 27 tahun itu.

"Jangan buat fitnah juga bagi para netizen ya. Kasian loh, mami dengan RB sudah lama tidak ada hubungan apapun. RB sama mami baik please jangan buat berita fitnah ya sayang sayang," lanjutnya.

Lalu, Mami Isa Zega buka suara lagi melalui video dirinya yang diunggah di Instagram story-nya. Ia mengatakan bahwa isu ini berdampak negatif karena dikait-kaitkan dengan permasalahan Rizky Billar.

"Nanti bakal jadi bola salju yang menggelinding, makin besar kalau mami enggak klarifikasi. Karena bagaimanapun, dampak negatifnya ke mami pasti ada. Karena dikait-kaitkan Billar simpanan warwerwor," jelasnya.

Unggahan Mami Isa Zega (Foto: Instagram story/@zega_real)
Unggahan Mami Isa Zega (Foto: Instagram story/@zega_real)

Mami Isa Zega mengaku di mention oleh banyak netizen. Ia meminta netizen sabar karena akan ia jelaskan lewat YouTube. Mami juga mengaku kenal dengan Rizky Billar. Tetapi, ia berharap agar netizen jangan ikut campur.

"Kalau dibilang kenal, ya kenal. Kalau dijelaskan di Instagram story ini enggak cukup ya nantilah mami jelaskan. Di TikTok itu banyak, teman-teman juga banyak yang nanya. Kalau aku bilang sama netizen ya enggak usah ikut campur dulu ya," paparnya.

Mami Isa Zega merasa serba salah. Jika, ia tak buka suara, nantinya dibenarkan oleh netizen. Apabila buka suara, ia akan disalahkan juga oleh netizen.

"Kalian pahami jangan pernah terucap mami pansos. Kalau mami mau pansos, mami bukan orang seperti itu. Banyak jalan pansos yang mami lalui dgn cara baik, mami tidak berpihak dgn satu pihak juga kita doakan terbaik ya," imbuhnya.

"Karena sudah menggiring opini yang besar, akun IG mami disebarkan Twitter TikTok. Yang belum tentu benar padahal blm keluar dari mulut mami," tutupnya.

Rekomendasi