Mendadak Orasi di Depan PN Serang, Isa Zega Minta Hakim Segera Usut Tuntas Kasus Nikita Mirzani

| 21 Nov 2022 19:00
Mendadak Orasi di Depan PN Serang, Isa Zega Minta Hakim Segera Usut Tuntas Kasus Nikita Mirzani
Isa Zega (Foto: YouTube/Mak Dower TV)

ERA.id - Pengadilan Negeri (PN) Serang kembali menggelar sidang lanjutan Nikita Mirzani atas kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra, Senin (21/11/2022). Di depan pengadilan terlihat sejumlah orang yang tergabung dalam Forum Masyarakat Banten menggelar aksi demo. 

Tujuan mereka mendemo meminta agar perempuan disapa Nikmir ini dapat dihukum. Tak hanya masyarakat sekitar Serang Kota, selebgram Isa Zega juga ikut berorasi menuntut keadilan dari perbuatan yang dilakukan oleh bintang film Comic 8. 

Sembari memegang mic, selebgram yang sempat dirumorkan jadi waria simpanan Rizky Billar ini mengaku pernah alami dikriminasi. Ia mengaku pernah ditahan 4 bulan atas kasus pencemaran nama baik. 

Isa Zega (Foto: YouTube/Mak Dower TV)
Isa Zega (Foto: YouTube/Mak Dower TV)

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya salah satu korbannya NM, yang mana saya pernah dikriminalisasi dan saya bebas dari hukum. Saya pernah ditahan selama 4 bulan tanpa ada keadilan. Tapi sekarang saya mendapat keadilan itu sendiri," kata Isa Zega, dikutip dari Kanal YouTube Mak Dower TV.

Isa Zega hadir ditengah pendemo supaya melihat persidangan Nikita Mirzani. Selain itu, ia mendukung PN Serang untuk mengusut kasus Nikita Mirzani. Isa Zega juga senang karena kini Nikita mengalami hal pahit yang pernah dirasakannya ketika berada di jeruji besi.

"Saya tegap berdiri di sini mendukung pengadilan Negeri Serang. Saya jauh-jauh dari Jakarta untuk menyaksikan sendiri bagaimana dulu penderitaan saya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dan sekarang dia merasakan di Pengadilan Negeri Serang, Banten," jelasnya.

Isa Zega memberikan peringatan kepada pengadilan untuk memposisikan diri secara profesional dan menegakkan keadilan.

"Kepada Pengadilan Negeri Serang, Banten, saya mengapresiasi yang sebesar-besarnya. Kepada pak hakim agar proporsional dan profesional. Tegakkan keadilan yang seadil-adilnya. karena kita sebagai bangsa Indonesia masih percaya hukum yang adil. Usut semua setuntas-tuntasnya," tutup Isa Zega.

Rekomendasi