Sindir Pedas Baim Wong yang Bikin Konten Prank KDRT ke Polisi, Nikita Mirzani: Ternyata Ada Lebih Gila dari Gue

| 03 Oct 2022 09:47
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172) 

ERA.id - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven lagi-lagi dihujat netizen. Hal ini karena pasangan tersebut membagikan video candaan terhadap polisi mengenai Paula yang jadi korban KDRT. Baim meminta Paula membuat laporan ke pihak kepolisian sebagai korban KDRT.

Netizen menuding Baim dan Paula sudah memanfaatkan kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar dengan KDRT. Sejumlah selebriti ramai-ramai mengkritik Baim dan Paula, termasuk Nikita Mirzani.

Melalui Instagram pribadinya, ibu anak tiga ini menyindir Baim Wong yang disamakan dengan Najwa Shihab. Ia merasa seharusnya bapak anak dua ini tak boleh mempermainkan polisi.

"Baim wong ini kayanya temannya Najwa Shihab yah. Kalau yang 1 fitnah polisi dan keluarganya tanpa bilang OKNUM ujung-ujungnya masih butuh polisi," tulis Nikita Mirzani, dikutip dari Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

"Kalau Baim prank POLISI soal KDRT yang harusnya enggak boleh dipermainkan. Enggak mungkin sih Paula bisa dibanting sama Baim. Gimana ini fans-fansnya," lanjutnya.

Sindiran Nikita Mirzani (Foto: Instagram story/@nikitamirzanimawardi_172)
Sindiran Nikita Mirzani (Foto: Instagram story/@nikitamirzanimawardi_172) 



Perempuan berusia 36 tahun ini sadar nantinya ia akan banyak dihujat oleh para penggemar Baim Wong dan Paula. Nikita Mirzani menegaskan bahwa yang kehidupan yang dipamerkan dimedia sosial hanya tipu belaka.

"Entar fans-fansnya yang masih butuh subsidi dari pemerintah begini: enggak pansos, enggak makan buhahahahah. Kalau udah miskin harta, jangan juga miskin hati wahai netizen +62. Udah gue bilang yang terlihat disosial media itu hanya bohong belakang," ungkapnya.

Nikita Mirzani memberikan pesan untuk Baim Wong dan Paula Verhoeven. Ia merasa pasangan ini sudah benar mengumbar konten bagi-bagi uang terhadap masyarakat kalangan menengah ke bawah. Nikita juga merasa Baim dan Paula lebih gila dari dirinya.

"Teruntuk Baim sama bininya, udah benar lo bikin konten ngumbar kemiskinan rakyat kenapa tiba-tiba polisi di PRANK gini!? Duit lo kurang apa gimana seh? Apa penonton lo menurun?," katanya.

"Ternyata ada yang lebih gila dari gue. Semua yang kalian sanjung akan di bully pada waktunya. Akan dihapus dalam waktu suka-suka gue yah," tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Baim Wong dan Paula Verhoeven.

"Enggak ngerti lagi sama Baim makin kesini makin enggak jelas kontennya," komentar akun @nf_anker

"Waduh kacau Baim," tulis akun @christha*****

"Waduhh polisi sekarang dipakai main-main! Prank prankan kawal baju orange," lanjut akun @sakk****.

Rekomendasi