Ingin Menjenguk Lesti Kejora, Ibunda Raffi Ahmad Beberkan Sikap Keluarga

| 03 Oct 2022 13:20
Ingin Menjenguk Lesti Kejora, Ibunda Raffi Ahmad Beberkan Sikap Keluarga
Amy Qanita (Instagram)

ERA.id - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita mengaku sempat ingin menjenguk Lesti Kejora yang saat ini tengah dirawat di rumah sakit. Diketahui, Amy Qanita tengah menjaga ibunya, Mami Popon, yang dirawat di rumah sakit yang sama dengan Lesti.

Amy Qanita mengatakan bahwa ruang rawat ibunya dan Lesti bersebelahan. Namun, keluarga Lesti ternyata belum bersedia menerima kedatangan tamu untuk menjenguk Lesti.

"Sebenarnya kamar (Lesti) di sebelah kamar ibu saya. Cuma memang mungkin belum menerima kedatangan tamu," ujar Amy Qanita, diunggah dari YouTube Seleb Oncam News, Minggu (2/10/2022).

Amy Qanita mengaku tak masalah jika keinginannya untuk menjenguk Lesti masih belum diizinkan pihak keluarga. Ia mengaku mengerti bahwa keadaannya memang belu memungkinkan.

"Saya mau coba jenguk, tapi kayaknya mereka masih nggak pengin dijenguk. Jadi ya sudah nggak apa-apa. Mungkin dalam keadaan ini mereka juga masih menutup diri untuk berkomunikasi dengan orang, saya ngerti," tuturnya.

Seperti diketahui, Lesti Kejora saat ini menjalani perawatan di rumah sakit, usai melaporkan suaminya, Rizky Billar terkait kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Sebelumnya, Lesti disebut mengalami kekerasan dengan dicekik lalu dibantik oleh Rizky Billar.

Rekomendasi