Orang Tua Lesti Kejora Ingin Putrinya Segera Ceraikan Rizky Billar, Mantan Karyawan: Harta Dibagi Dua

| 06 Oct 2022 16:55
Orang Tua Lesti Kejora Ingin Putrinya Segera Ceraikan Rizky Billar, Mantan Karyawan: Harta Dibagi Dua
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram/@rizkybillar)

ERA.id - Pedangdut Lesti Kejora mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar. Pemicu adanya dugaan KDRT dilakukan Rizky Billar atas dasar perselingkuhan yang diketahui oleh pelantun lagu "Kejora".

Polisi sejauh ini sudah memeriksa dua saksi. Berdasarkan keterangan laporannya, Rizky Billar sempat ingin melempar bolar biliar ke arah sang istrinya. Pria berusia 27 tahun ini juga mencekik hingga membanting Lesti Kejora hingga terjatuh.

Akibatnya, Lesti Kejora dilarikan ke rumah sakit. Penyanyi berusia 23 tahun ini mengalami luka memar dan lebam. Selain itu bagian tulang lehernya bergeser hingga dipasang penyangga.

Pasca dipulangkan dari rumah sakit, kabarnya Lesti Kejora kini berada di Cianjur, yakni kediaman orangtuanya. Kini, beredar video seorang pria yang mengaku sebagai mantan karyawan Lesti Kejora di media sosial.

Pria yang mengaku karyawan Lesti (Foto: YouTube/Cumicumi)
Pria yang mengaku karyawan Lesti (Foto: YouTube/Cumicumi)

Lewat akun TikTok-nya, pria itu mengatakan bahwa orang tua Lesti sangat terpukul ketika mengetahui putrinya mendapatkan KDRT dari suaminya sendiri. Bahkan, orang tua Lesti meminta sang putri segera menceraikan Rizky Billar.

"Kalau dari orangtua, mereka suruh cerai. Orangtua Mbak L suruh cerai," ujar pria itu, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

Selain itu, pria itu juga mengatakan bahwa pihak Lesti Kejora dan Rizky Billar bakal membagi harta gono-gini. Namun, Rizky Billar tidak mendapatkan hak asuh anak.

"Namanya kita sudah menikah ada harta gono-gini. Jadi, kalaupun mereka bercerai nanti hartanya dibagi dua. Pelaku KDRT tidak ada hak mengasuh anak," paparnya.

Pria itu mengatakan bahwa keluarga Lesti Kejora sangat terpukul. Bahkan, ibunda Lesti Kejora, Sukartini menangis. Tak hanya itu, kedua orangtua Rizky Billar juga marah terhadap putranya.

"Reaksi keluarga Mbak L sangat terpukul atas kejadian ini, bahkan ibu ayah Mbak L sampai menangis. Ibunya sangat menangis," katanya.

"Orangtua RB sangat terpukul dan marah sekali. Bagaimanapun, tindakan KDRT tidak dibenarkan. Ayahnya marah dengan si RB." lanjutnya.

Rekomendasi