Komentari Konten Prank KDRT Baim Wong, Anji Miris Malah Disentil Soal Ganja

| 03 Oct 2022 17:16
Komentari Konten Prank KDRT Baim Wong, Anji Miris Malah Disentil Soal Ganja
Anji (YouTube)

ERA.id - Anji mengalami hal yang cukup miris saat ikut mengomentari konten prank KDRT yang dilakukan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Saat berkomentar di unggahan Deddy Corbuzier yang mengunggah tentang konten prank Baim Wong, Anji malah disentil soal penggunaan ganja.

"Ente kan juga baru keluar dari rehabilitasi. Semua orang punya kesalahan, cuma beda cara aja. Chuaksss," kata akun @aminfendi, yang membalas komentar Anji.

Tak tinggal diam, Anji langsung membalas komentar yang menyentilnya soal ganja tersebut. Anji menegaskan bahwa ia menggunakan ganja berakhir merugikan dirinya sendiri, yang konteksnya jelas berbeda dengan yang dilakukan Baim Wong.

"Ngeganja gak merugikan orang lain. Lalu gak dibuat konten. Beda jauh sih sepertinya," balas Anji.

Lebih lanjut, Anji juga mengunggah tangkapan layar komentar akun tersebut di Instagram pribadinya. Ia mengaku miris harus mendapatkan komentar demikian, apalagi dibandingkan dengan kasus prank KDRT.

"Komen di postingan @mastercorbuzier. Saya memang pernah mengganja dan sudah menerima hukuman. Tapi ada bedanya. Saya tidak membuat konten dari kasus KDRT apalagi ke polisi. Gak berani dan gak berhati. Paham @aminfendi?" pungkas Anji.

Rekomendasi