Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas KDRT, Nikita Mirzani Sindir Netizen yang Menjodohkan

| 03 Oct 2022 16:50
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas KDRT, Nikita Mirzani Sindir Netizen yang Menjodohkan
Nikita Mirzani (Instagram)

ERA.id - Nikita Mirzani menyindir para netizen yang merupakan penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora, dan menjodoh-jodohkan keduanya. Sindiran ini diberikan Nikita Mirzani pasca Lesti melaporkan Rizky atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Nikita menyindir sikap netizen yang kini membully Rizky Billar habis-habisan, setelah diduga melakukan KDRT terhadap Lesti. Ia tak habis pikir dengan sikap netizen yang begitu gampang berubah, dari yang mengelukan Rizky Billar, kini membencinya.

"Dulu ada yang ngomong jelek tentang Rizky Billar, oh semua fans militannya nyerbu, semua tanpa terkecuali. Sekarang itu bocah kena getahnya, lu bully habis-habisan. Gila netizen ini memang," ujar Nikita Mirzani, dilansir dari akun @lambegosiip, Senin (3/10/2022).

Artis berusia 36 tahun itu mengatakan bahwa netizen dahulu kerap menjodohkan Lesti dan Rizky, sampai menutup mata dan telingan pada omongan orang lain. Termasuk perkataan Nikita yang membuatnya dibully dahulu.

"Kayak lupa dulu apa itu yang dilakukan saat si Rizky masih nggak ada masalah apapun. Tiap hari dijodohin, tiap hari dijodohin. Sampai mantan si Lesti penyanyi dangdut yang kembar itu juga dibully, termasuk gue juga. Karena gue bilang palingan menikahnya nggak lama, nggak sampai dua tahun, gue habis dibully waktu itu," jelasnya.

Lebih lanjut, Nikita pun mengingatkan netizen untuk tidak menjodohkan artis yang belum tentu saling menyukai. Ia meminta netizen untuk mengerti kapasitas mereka sebagai seorang pengguna media sosial biasa dan penggemar yang tidak tahu kebenarannya.

"Nah, sekarang si Rizky Billar nge-smackdown si Lesti, lu bully dah dia, mampus nggak tuh. Gara-gara netizen nih, makanya lu harus tahu kapasitas netizen. Jangan dijodoh-jodohin manusia kalau nggak cinta," pungkas Nikita Mirzani.

Pernyataan Nikita Mirzani ini mendapat banyak respons dari netizen lainnya. Banyak dari mereka yang setuju atas apa yang diucapkan oleh Nikita Mirzani.

"Kali ini gue setuju sama nyai," komentar netizen.

"Setuju sih ini," sambung yang lainnya.

Rekomendasi