Diminta Tanggapi Lesti Kejora Cabut Gugatan Rizky Billar, Nikita Mirzani: Sudah Basi

| 17 Oct 2022 15:15
Diminta Tanggapi Lesti Kejora Cabut Gugatan Rizky Billar, Nikita Mirzani: Sudah Basi
Nikita Mirzani (Instagram)

ERA.id - Nikita Mirzani memberikan komentar mengenai Lesti Kejora yang mencabut gugatan terhadap Rizky Kejora, usai diminta oleh netizen. Nikita mengatakan bahwa hal tersebut sebenarnya tidak perlu ditanggapi dan sudah berita basi.

"Tanggapan soal Lesti. Apalagi yang mau ditanggapin? Sudah basi, sudah basi, sudah nggak ada yang perlu ditanggapin, itu pilihan hidupnya guys," tutur Nikita Mirzani pada siaran langsungnya, yang diunggah @rumpi_gosip.

Nikita hanya merasa miris dengan netizen yang menyalahkan Lesti Kejora karena mencabut gugatan terhadap Rizky Billar. Ia menegaskan bahwa melaporkan dan mencabut gugatan merupakan hak Lesti yang harus dihargai.

Tak hanya itu, Nikita juga menyalahkan netizen yang dinilai membesarkan masalah KDRT Lesti dan Rizky. Ia merasa bingung dengan netizen yang kecewa atas keputusan Lesti cabut gugata, padahal mereka tidak diuntungan apa pun dari hal tersebut.

"Memang kalau Billar dipenjara untungnya kalian apa? Nggak ada untungnya buat kalian. Kalau Lesti cerai sama Billar apa untungnya buat kalian? Kalian kan cuma pendukung, jadi pendukung jangan berlebihan, biarin sajalah. Ngapain kalian ikut-ikutan, gue bingung banget banyak orang merasa marah, kecewa," jelasnya.

Netizen pun ramai memberikan komentar terkait tanggapan Nikita Mirzani tentang masalah KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar tersebut. Banyak netizen yang setuju akan pendapat Nikita Mirzani.

"Setuju sih kali ini sama nyai, netizen terlalu heboh sih," komentar netizen.

"Benar sih, itu kan mmg urusan mereka berdua," sambung yang lain.

Rekomendasi