Waspada Rizky Billar, Viral Lagi Ramalan Indigo Hard Gumay Sebut Artis Pria Insial R Alami Kecelakaan, Netizen: Malah Ganti Kain Kafan

| 03 Oct 2022 18:50
Waspada Rizky Billar, Viral Lagi Ramalan Indigo Hard Gumay Sebut Artis Pria Insial R Alami Kecelakaan, Netizen: Malah Ganti Kain Kafan
Ramalan Hard Gumay (Foto: YouTube/VDVC Entertainment)

ERA.id - Aktor Rizky Billar diduga melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada istrinya, Lesti Kejora. Ramainya kasus KDRT dilakukan Rizky Billar, kini media sosial dihebohkan lagi dengan viral video ramalan dari anak indigo Hard Gumay.

Dalam ramalannya itu, Hard Gumay menyebut ada sosok artis pria inisial R yang akan mengalami kecelakaan pada tahun 2022. Mulanya, sang indigo mendeskripsikan selebriti laki-laki tersebut.

Ia menyebut pria itu artis pendatang baru. Selebriti lelaki ini menjadi perbincangan publik.

"Laki-laki, dia seorang pendatang baru. Belakangan sangat ramai namanya dibicarakan di mana-mana, bahkan sekarang masih. Dia baru menikah," ungkap Hard Gumay, dikutip dari akun gosip Instagram @insta_julid.

Ramalan Hard Gumay (Foto: Instagram/@insta_julid)
Ramalan Hard Gumay (Foto: Instagram/@insta_julid)

Hard Gumay mengatakan selebriti pria ini namanya menjadi melejit karena viral pernikahannya, bukan karyanya. Sayangnya, pria ini justru harus terkena musibah karena kecelakaan di tahun depan.

"Namanya melejit, viral bukan karena karya. Tapi karena pernikahan dan hubungan pacarannya. Sayangnya, tahun 2022 akan tersandung musibah," katanya.

Sampai saat ini, pria tersebut masih menjadi perbincangan publik karena pernikahannya. Ia juga secara gamblang membeberkan nama inisial dari pria tersebut.

"Tahun 2022, selebriti laki-laki yang satu ini yang sangat ramai diperbincangkan sampai saat ini dia akan terkena musibah kecelakaan. Inisialnya R," ungkapnya.

Hard Gumay menjelaskan perjalanan karier dari pria inisial R ini. Menurutnya, pria ini berkarier mulai menjadi model dan pemain sinetron.

Hingga akhirnya menikah dan membuat namanya jadi melejit. Selain itu, pria inisial R ini sering disebut panjat sosial alias pansos.

"Dia mengawali kariernya sebagai model dan pemain sinetron lalu dekat dengan penyanyi, lalu pacaran, namanya naik. Banyak yang bilang dia pansos dan melakukan kedekatan agar namanya naik menjadi selebriti yang terkenal lalu ternyata mereka berpacaran, lalu akhirnya menikah," ujarnya.

Hard Gumay mengatakan pria inisial R ini kecelakaan karena mengendarai mobil di wilayah Jawa. Tak sendirian, dalam mobil itu ada beberapa teman-temannya.

"Dan sekarang saya melihat sosok lelaki selebriti ini membawa kendaraan mobil di area Jawa, dia membawa mobil sendiri. Namun, dibelakangnya ada teman-teman seperti keluarga dan mengalami kecelakaan hebat di sana. Inisialnya R," jelasnya.

Potongan video itu dibanjiri respon netizen. Mereka yakin pria inisial R adalah Rizky Billar. Sebab, ciri-ciri yang disebutkan sesuai dengan suami Lesti Kejora. Mereka justru sebal karena nantinya Rizky Billar bisa jadi tak masuk jeruji besi akibat kasus KDRT.

"Yaaahhh si R enggak jadi pakai baju oren dong Gumay. Malah ganti kain kafan, ah enggak asik ah," komentar akun @indah_elli****

"Si Beller kah? Tapi enggak asik ah kalau itu dia. Karena, dia harus resmi pakai baju Shopee dulu plus penjara 5 tahun," tulis akun @isty****

"Si kuli pukul bukan?? JANGAN DULU KALAU BISA MAH. Kesian, masih banyak pengen liat dia!!!!!!!! (Pakai baju tahanan) upsssss." lanjut akun @tiarayoon****

Rekomendasi