Rizky Billar Disebut Jadi Simpanan Waria, Ramalan Hard Gumay Viral Lagi: Berujung Cerai

| 01 Oct 2022 20:02
Rizky Billar Disebut Jadi Simpanan Waria, Ramalan Hard Gumay Viral Lagi: Berujung Cerai
Hard Gumay (Foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

ERA.id - Ramalan anak indigo Hard Gumay yang menyebut pria inisial R sebagai simpanan waria kembali viral. Sebab, kini Rizky Billar disebut-sebut sebagai simpanan waria.

Diketahui, Rizky Billar kini jadi perbincangan publik. Sebab, dirinya dilaporkan oleh sang istri Lesti Kejora atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ditengah kasus KDRT, kini kehidupan masa lalu Rizky Billar terbongkar.

Kabarnya, pria berusia 27 tahun ini disebut-sebut sebagai simpanan waria. Yang terbaru saat ini adalah foto 'panas' bapak anak satu ini yang mendadak viral di media sosial.

Isu ini juga dibongkar oleh Satria Mulia yang berprofesi sebagai presenter sekaligus model. Satria mengungkapkan ada sosok RB yang jadi selingkuhan tante hingga simpananan waria.

Banyak yang menduga bahwa sosok RB adalah Rizky Billar. Mantan manajer Vanessa Angel, Kim Hawt juga menyebut sosok pria inisial R yang kini berstatus suami dari seorang penyanyi adalah simpanan waria senior.

Baru-baru ini, akhirnya Kim Hwat membenarkan jika suami Lesti Kejora adalah simpanan waria. Hal itu ia ungkapkan lewat kanal YouTube pribadinya.

Tak heran, jika ramalan Hard Gumay disebut netizen benar. Sebab, ramalan itu tepat dengan situasi saat ini, yakni Rizky Billar disebut-sebut sebagai simpanan waria.

Hard Gumay (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Hard Gumay (Foto: Instagram/@rumpi_gosip) 

"Untuk selebriti yang menggaparkan dari aktor yang sangat populer dan sering muncul di layar kaca, menikah dengan penyanyi pendatang baru. Laki-laki ini inisialnya R," paparnya, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip.

Pada 2022, aktor inisial R ini aibnya terbongkar bahkan pernah menjadi simpanan waria. Aib aktor ini diungkap oleh artis perempuan inisial M.

Nantinya, aktor inisial R ini akan bercerai karena terbongkarnya aib dimasa lalu.

"Ditahun depan, tahun kembar 2022, dia banyak menemukan masalah musibah yang banyak. Salah satunya aib terbongkar bahwa dia pernah jadi simpanan waria. Ini yang membongkar salah satu selebriti perempuan yang membongkar aib laki-laki itu. Perempuan ini inisial M," tuturnya.

"Muncul video perselingkuhan si R dengan pesinetron wanita. Tersebar videonya, tapi sempat sebuah kamar asusila. Ini kasus sampai kepolisian. Permasalah dan aib ini penghujung 2022 jadi bercerai," lanjutnya.

Rekomendasi