Perdana Menteri Israel Sampaikan Duka Cita Untuk Tragedi Kanjuruhan

| 04 Oct 2022 12:15
Perdana Menteri Israel Sampaikan Duka Cita Untuk Tragedi Kanjuruhan
Perdana Menteri Israel, Yair Lapid. (Twitter/@yairlapid)

ERA.id - Perdana Menteri Israel, Yair Lapid, ikut memberikan doa untuk Indonesia, atas tragedi di Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Melalui akun Twitternya, Yair Lapid mewakili pemerintah dan rakyat Israel, menyampaikan belasungkawa kepada masyarakat Indonesia.

"Atas nama Pemerintah dan rakyat Israel, saya menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada rakyat Indonesia setelah tragedi mengerikan di Malang," tulis Yair Lapid, (4/10).

Yaird Lapid juga mengirimkan doa untuk keluarga korban. Dia berdoa, para korban yang terluka, semoga lekas sehat kembali.

"Doa kami bersama keluarga dan orang-orang terkasih dari para korban, dan kami mengirimkan doa untuk kesembuhan bagi yang terluka," tutup Yair Lapid.

Dilansir dari ABC, meskipun menjabat sebagai Perdana Menteri Israel, Yair Lapid terang-terangan mendukung negara Palestina.

Dia juga mendukung solusi apapun agar Palestina dengan Israel bisa berdamai. Hal itu dia utarakan saat berpidaton di sidang Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) ke-77, Kamis, 22 September 2022.

Rekomendasi