Rizky Billar Bantah Lakukan KDRT, Pengacara Lesti Kejora: Ikuti Proses Hukum yang Berjalan

| 07 Oct 2022 10:20
Rizky Billar Bantah Lakukan KDRT, Pengacara Lesti Kejora: Ikuti Proses Hukum yang Berjalan
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram/@rizkybillar)

ERA.id - Rizky Billar tak datang ketika mendapatkan panggilan pertama dari Polres Jakarta Selatan terkait laporan sang istri, Lesti Kejora atas tudingan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Meski begitu, pengacara Rizky Billar, Ade Erpil datang ke Polres Jakarta Selatan pada Kamis (6/10/2022). Pria berusia 27 tahun ini membantah sudah melakukan KDRT ke istrinya.

Mengetahui hal itu, pengacara Lesti Kejora, Sandy Arifin nampaknya tak mau banyak berkomentar mengenai bantahan Rizky Billar dugaan kasus KDRT ini.

Sandy mengatakan keluarga Lesti Kejora sudah menyerahkan kasus KDRT ke pihak penyidik.

Sandy Arifin (Foto: YouTube/KH Infotainment)
Sandy Arifin (Foto: YouTube/KH Infotainment)

"Semua sudah diserahkan kepada pihak kepolisian. Kita menunggu proses penyidikan aja ya. Doanya yang terbaik untuk Dedek. Semua sudah diserahkan pihak kepolisian," kata Sandy Arifin, dikutip dari KH Infotainment.

Ketika ditanya bagaimana pendapatnya soal pernyataan dari pengacara Rizky Billar, Sandy mengatakan kliennya mengikuti proses hukum Ia juga meminta agar masyarakat Indonesia mendoakan yang terbaik untuk pelantun lagu "Kejora".

"Mohon doanya agar klien kami bisa sehat kembali. Keluarga sudah menyerahkan kepada pihak kepolisian," ujarnya.

"Tadi sudah dijelaskan, mohon doanya. Ikuti proses hukum yang berjalan saja," lanjutnya.

Diketahui, kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung membantah kliennya melakukan tindakan KDRT kepada Lesti Kejora.

Adek Erfil mengklaim bahwa Rizky Billar membesuk Lesti Kejora ketika mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pasca mengalami KDRT.

Adek mengklaim bahwa kliennya dan Lesti Kejora terlihat mesra. Bahkan, keduanya nampak bermanja-manja ketika berada di rumah sakit.

"Yang jelas saat Billar besuk si Lesti, itu mereka manja-manjaan. Bahkan, Billar menyuapi istrinya sebagaimana mana suami dan istri," ujarnya, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip.

Adek menegaskan bahwa pasangan yang dijuluki Leslar ini tak punya masalah serius pasca adanya dugaan KDRT. Baginya, netizen yang terlalu membesar-besarkan masalah.

"Mereka enggak ada masalah, hanya saja dibesar-besarkan saja," katanya.

Lebih lanjut, Adek mengklaim Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah berdamai. Ia menduga pedangdut berusia 23 tahun ini dikompori untuk melaporkan Rizky Billar.

"Begini ya, waktu sudah damai, sudah selesai. Lesti pergi, kami duga ada pihak ketiga yang mengompor-ngompori atau dilaporkan supaya dijerat," paparnya.

"Saya enggak tau (siapa yang mengompori Lesti). Kalau orangtua enggak mungkin juga, Lesti kan tulang punggung," lanjutnya.

Rekomendasi