Sudah Damai Sebelum Umrah, Hotman Paris Bongkar di Balik Drama KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar: Aku Tahu dari Orang Dalam

| 17 Oct 2022 07:58
Sudah Damai Sebelum Umrah, Hotman Paris Bongkar di Balik Drama KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar: Aku Tahu dari Orang Dalam
Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

ERA.id - Belum lama ini, pengacara kondang Hotman Paris membongkar fakta mengejutkan. Bapak anak tiga ini membongkar fakta dibalik kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar kepada istrinya Lesti Kejora.

Diketahui, pelantun lagu "Kejora" ini memutuskan untuk berdamai dan mencabut laporan KDRT Rizky Billar. Padahal, Rizky Billar sudah resmi status tersangka hingga ditahan di Polres Jakarta Selatan.

Lesti Kejora beralasan mencabut laporan KDRT demi anak. Sayangnya, banyak netizen yang menyayangkan keputusan Lesti Kejora. Selain itu, netizen juga merasa Lesti sangat budak cinta alias bucin karena masih mempertahankan rumah tangga dengan Rizky Billar.

Padahal, Rizky Billar sudah selingkuh hingga melakukan KDRT selama berkali-kali. Kali ini, Hotman Paris membongkar damainya pasangan leslar. Pria berdarah Batak ini mengatakan pasangan itu sudah berdamai sebelum Lesti memutuskan mencabut laporan dugaan KDRT.

Hotman Paris (Foto: Instagram/@insta_julid)
Hotman Paris (Foto: Instagram/@insta_julid)

"Siapa yang sebenarnya mendamaikan Billar sama Lesti?" kata Hotman Paris, dikutip dari akun gosip Instagram @insta_julid.

Lebih lanjut, pengacara berusia 63 tahun ini mengatakan Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah sepakat berdamai sejak awal. Rizky Billar juga sudah menjenguk sang istri ketika dirawat dirumah sakit untuk meminta maaf.

"Anda tau nggak, sebelum berangkat umroh, Lesti sama Billar itu sudah sepakat berdamai pada saat Billar mendatangi Lesti malam-malam ke rumah sakit dan minta maaf," ujar Hotman Paris.

Hotman Paris mengaku memperoleh informasi soal damainya Lesti Kejora dan Rizky Billar dari orang terdekat. Ia membenarkan sudah banyak orang meminta dirinya menjadi kuasa hukum Lesti Kejora. Tetapi, ia terlalu sibuk sekarang ini.

"Itu aku tau dari orang dalam karena banyak benar orang yang meminta saya jadi pengacaranya tapi saya kan terlalu sibuk. Wartawan banyak benar, jadi tidak. Saya enggak mencampuri," kata Hotman Paris.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka sangat geram dengan Lesti Kejora karena sudah melaporkan Rizky Billar, tetapi akhirnya malah dicabut.

"Berarti si betinanya aja yang lebay. Udah dilapor terus suap-suapan dasar dangdut," komentar akun @flo.va****

"Wanita kalau udah bucin itu otaknya udah oleng main perasaan mulu. Sok atuh jadi wanita tersabar dan tabah," tulis akun @arri*****

"Terus kenapa laporan gak lo cabut daridulu PAS UDAH BAIKAN DI RS. MALAH CABUT LAPORANNYA SETELAH BELER JADI TSK! AGAK LAEN EMANG LO INI LESTII LESTII," lanjut akun @andina****

Rekomendasi