4 Zodiak yang Sering Bertengkar dengan Saudaranya, Kamu Salah Satunya?

| 08 Oct 2022 06:05
4 Zodiak yang Sering Bertengkar dengan Saudaranya, Kamu Salah Satunya?
Ilustrasi pertengkaran (Foto: Pexels/Keira Burton)

ERA.id - Banyak orang tumbuh menjadi teman baik dengan saudaranya. Sementara, itu ada juga berapa yang bertengkar dan berdebat dengan saudaranya, bahkan hingga hal-hal terkecil. Bisa jadi karena kecemburuan atau temperamen tinggi.

Mereka tidak dapat mempertahankan hubungan yang baik dengan saudara. Mereka memainkan peran penting dalam memengaruhi suasana hati dan memimpin bagian dari protagonis untuk menyeretmu ke situasi yang tidak stabil.

Mereka merupakan pejuang yang lahir dan akhirnya memperburuk kondisi dengan hubungan keluarga. Untuk mengetahui lebih banyak manakah zodiak yang berdiri dekat dalam hal kemarahan, perkelahian, dan argumen, kamu harus mengambil petunjuk dari astrologi.

Berikut 4 zodiak yang sering bertengkar dengan saudaranya dan dilahirkan untuk memimpin pertempuran, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Aries

Ilustrasi pertengkaran (Foto: Pexels/Liza Summer)
Ilustrasi pertengkaran (Foto: Pexels/Liza Summer)

Aries adalah zodiak sangat agresif. Mereka tidak hanya impulsif tetapi juga mudah frustrasi. Selanjutnya, membawa mereka ke arah pertengkaran dengan saudara kandung mereka. Begitu mereka mengatakan sesuatu kepada saudaranya, Aries tidak mendengarkan atau memenuhi tuntutan.

Aries menyimpan dendam dan begitu marah, mereka akan membuat saudara menjadi kesal dengan argumen ganasnya. Sebab, kesabaran mereka yang sangat kecil, Aries selalu memulai perkelahian dan kalah, baik itu secara verbal maupun fisik.

2. Taurus

Taurus agresif dan tanpa kompromi. Karena itu, mereka berakhir dalam pertengkaran dan menciptakan stres yang tidak perlu dalam hubungan dengan saudara laki-laki atau perempuan.

Orang dengan zodiak ini cukup keras kepala. Tetapi, mereka sangat dekat dengan orang tua. Ketika mereka tidak mendapatkan perhatian dari orang tua, Taurus menganggap saudara laki-laki atau perempuan sebagai masalah.

Mereka menganggap saudaranya sebagai masalah dengan penuh ejekan. Dengan bakat kepribadian 'selalu benar', cukup sulit untuk membuat mereka mengakui perbuatan salah.

3. Gemini

Ilustrasi pertengkaran (Foto: Pexels/Keira Burton)
Ilustrasi pertengkaran (Foto: Pexels/Keira Burton)

Gemini memiliki sifat cemburu terhadap saudaranya. Ketika mereka melihat kinerja lebih baik, Gemini mendapatkan semua pujian dan penghargaan dari anggota keluarga. Ini dengan mudah membuat mereka frustrasi dan putus asa untuk memulai pertengkaran yang diikuti dengan pertempuran.

Mereka selalu menggunakan kata-kata sebagai senjata dan secara emosional dapat menghambat ikatan tali persaudaraan. Selain itu, Gemini sangat tidak terduga karena tindakan bergantung pada suasana hati. Oleh karena itu, mereka sulit untuk mengantisipasi jawaban.

4. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang emosional dan selalu berpikir berlebihan. Kemudian, mereka menempatkan diri dalam kekhawatiran. Inilah yang membuat frustrasi mereka jadi memuncak.

Scorpio memuja pusat perhatian dan itulah sebabnya mereka memulai pertarungan. Selain itu, sifat kompetitif mereka adalah alasan lain yang menjadikan pertengkaran dengan saudara laki-laki dan perempuan.

Rekomendasi