Rossa Bagikan Momen Video Call, Lesti Kejora Pamer Senyuman

| 08 Oct 2022 13:40
Rossa Bagikan Momen Video Call, Lesti Kejora Pamer Senyuman
Rossa (Instagram/itsrossa910)

ERA.id - Rossa membagikan momen video call bersama Lesti Kejora. Potret tersebut dibagikan Rossa lewat unggahan di Instagram Storiesnya, pada Jumat (7/10/2022).

Pada foto tersebut, terlihat kondisi terkini Lesti Kejora pasca mengalami KDRT dari Rizky Billar. Lesti tampak tersenyum ke arah kamera, dengan menggunakan hijab putih.

Tak banyak pesan yang dituliskan oleh Rossa pada unggahan tersebut. Rossa hanya menyematkan emoji berbentuk hati berwarna putih, untuk melengkapi unggahannya tersebut. Tak lupa, ia juga menandai akun Lesti Kejora.

Momen video call Rossa dan Lesti Kejora (Instagram Stories)

Sementara itu, kasus KDRT yang terjadi di pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar kini sedang dalam proses hukum. Sebelumnya, kuasa Rizky Billar mengklaim bahwa kliennya tidak melakukan kekerasan terhadap Lesti Kejora dan mengatakan tudingan tersebut terlalu dibesar-besarkan.

Namun, pihak kepolisian, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan bahwa KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora benar terjadi. Bukan hanya kali ini, Lesti sudah pernah mengalami KDRT sebelumnya, di mana salah satunya adalah Rizky Billar melempar bola biliar ke arahnya.

Rekomendasi