Masih Ditahan di Polres Jaksel, Rizky Billar Ngaku Sangat Merindukan Baby L

| 14 Oct 2022 10:31
Masih Ditahan di Polres Jaksel, Rizky Billar Ngaku Sangat Merindukan Baby L
Rizky Billar tersangka KDRT (Foto: Era.id/Sachril)

ERA.id - Sampai sekarang ini, Rizky Billar masih ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan, walau Lesti Kejora sudah mencabut laporan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Pria berusia 27 tahun ini mengaku sangat merindukan anaknya, Muhammad Leslar Al-Fatih.

"Iya, nanyain (anak)," kata kakak Rizky Billar, Benny Sikumbang saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (13/10/2022).

Benny mengatakan bahwa adiknya sudah merindukan putra tercintanya karena sudah tak bertemu semenjak dilaporkan kasus KDRT.

"Kangenlah, namanya sama anaknya," ungkap Benny.

Tak seperti sebelumnya, Benny kali ini enggak untuk berbicara panjang lebar. Ia lebih memilih bungkam mengenai alasan Lesti Kejora mencabut laporan kasus KDRT.

Namun, ia membenarkan jika Lesti sudah mencabut laporan kasus KDRT. Lalu, Benny Sikumbang langsung buru-buru keluar dari Polres Metro Jakarta Selatan.

"Iya (mencabut laporan KDRT)," lanjutnya.

Diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar sepakat berdamai. Pengacara Rizky Billar, Philipus Sitepu menunjukkan bukti perdamaian pasangan suami istri tersebut.

"Pada hari ini kami sudah mengadakan perdamaian dengan pelapor yakni Lesti Kejora selaku istri dan Rizky Billar (tersangka). Keduanya sudah membuat kesepakatan perdamaian dan juga sudah kami sampaikan pada kepolisian Polres Jakarta Selatan," ujar Philipus Sitepu.

"Kami memohon untuk restorative justice terkait perkara. Mengingat keduanya saling memaafkan dan membina hubungan lebih baik. Sudah sepakat untuk tidak melanjutkan perkara ini ke jenjang yang lebih jauh," sambungnya.

Philipus menambahkan, dalam pencabutan laporan Lesti ditemani kuasa hukumnya Sandy Arifin.

"Sodara Lesti tadi sudah dijelaskan oleh kuasa hukumnya, sudah mencabut laporannya hari ini didampingi oleh kuasa hukum," tutupnya.

Rekomendasi