Baby L Rayakan Ulang Tahun Pertama di Tanah Suci, Rizky Billar Untai Doa Haru

| 30 Dec 2022 19:30
Baby L Rayakan Ulang Tahun Pertama di Tanah Suci, Rizky Billar Untai Doa Haru
Rizky Billar rayakan ulang tahun pertama Baby L. (Instagram/rizkybillar)
  1. ERA.id - Rizky Billar bersama sang istri, Lesti Kejora dan anaknya Muhammad Leslar Al Fatih Billar alias Baby L, dikabarkan tengah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Di sela kegiatan mereka di sana, terlihat Rizky Billar merayakan ulang tahun ke-1 Baby L.

Genap berusia setahun pada 26 Desember kemarin, Rizky Billar mengucapkan selamat untuk sang anak. Hal tersebut dilihat lewat Instagram Rizky Billar yang mengunggah momen Baby L sedang digendong oleh Lesti Kejora.

"Selamat ulang tahun yang pertama Al-Fatih," tulis Billar.

Rizky Billar juga mendoakan Baby L untuk mendapat kebahagiaan serta dikelilingi oleh orang-orang baik.

"Semoga kamu tumbuh dengan dikelilingi oleh orang2 baik dan tulus serta dilimpahkan kebahagiaan yang tak pernah putus nak," tutupnya.

Meskipun sebelumnya hubungan keluarga Rizky Billar sempat dihadang masalah KDRT. Kini hubungan mereka terlihat semakin romantis. Belum Rizky Billar yang sering memamerkan momen kebersamaan keluarga di media sosial.

Dalam kolom komentar juga dibanjiri ucapan selamat dari teman-teman artis sampai para penggemar untuk Baby L. Namun sebagian netizen menyinggung soal jaket mahal yang dipakai oleh Rizky Billar.

Lewat akun Instagram @leslar.looks. Memperlihatkan barang yang mirip dengan jaket Rizky Billar saat rayakan ulang tahun Baby L. Jaket tersebut merupakan keluaran dari brand fashion ternama, yang harganya nyaris sampai Rp32 juta.

"Lah jaketnya aja sdh bisa untuk bayar biaya umroh 1 orang," tulis calonbabysisternyaleslar.

"Bener mikir 12 ribu kali kita beb buat beli jaket itu ,cmn bisa bilang Alhamdulillah ikut seneng aja," tulis atin_mbunya_iban.

Rekomendasi