Rizky Billar Dimaafkan, Dewi Perssik Soroti Ayah Lesti Kejora: Gimana ya Perasaannya?

| 15 Oct 2022 12:27
Rizky Billar Dimaafkan, Dewi Perssik Soroti Ayah Lesti Kejora: Gimana ya Perasaannya?
Dewi Perssik (Instagram/dewiperssik9)

ERA.id - Dewi Perssik menyoroti ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana saat putrinya mengumumkan mencabut laporan KDRT dan memaafkan Rizky Billar. Sebagai salah satu orang yang dekat dengan Lesti, Dewi mengaku hanya bisa menghargai keputusan tersebut.

"Ya sudahlah ya, itu mungkin sudah menjadi kebijaksanaan dedek sendiri untuk orang yang dia cintai. Dan hidup itu harus memilih, dan pilihan dia seperti itu. Kita harus hargai yang terbaik buat dia," kata Dewi Perssik dalam siaran langsung Instagram, Jumat (14/10/2022).

Meski menghargai keputsan Lesti, Dewi ternyata prihatin terhadap ayah Lesti. Ia mengaku khawatir akan perasaan ayah Lesti Kejora yang mengetahui putrinya menjadi korban kekerasan dari suaminya sendiri.

"Aku kasihan banget sama ayahnya dedek. Aku seperti melihat papaku sendiri. Aduh ya Allah, gimana ya perasaan seorang ayah?" tuturnya.

Dewi Perssik mengaku pernah juga mengalami KDRT oleh pada pernikahannya yang pertama dahulu. Saat itu ayahnya sangat sedih melihatnya jadi korban kekerasan, dan merasa bahwa ayah Lesti merasakan hal yang sama juga saat ini.

"Enggak ada seorang ayah pengin anaknya enggak bahagia. Ayah pasti penginnya lihat anaknya bahagia, aku ingat sama papi aku. Cuma balik lagi namanya orang tua itu pasti tidak akan bisa berkutik kalau misalnya anaknya bilang 'aku cinta sama dia'. Jadi orang tua bisa buat apa saking sayangnya sama anak," jelasnya.

Lebih lanjut, Dewi Perssik hanya mengingatkan agar orang-orang tidak terlalu ikut campur dengan masalah rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia mengatakan bahwa keputusan memaafkan Rizky tentunya sudah dipikirkan dengan matang oleh Lesti Kejora.

"Apa pun keputusan orang lain dalam berumah tangga, kita nggak boleh ikut campur. Mungkin itu menurut dedek yang terbaik, kita hargai saja. Cuma kita sebagai orang yang dekat, yang sayang, ya sudah pasti kecewa," pungkas Dewi Perssik.

Rekomendasi