Bukan Berpisah, Victoria Beckham Ungkap Alasan Hapus Tato Inisial David Beckham di Tangannya

| 15 Oct 2022 15:25
Bukan Berpisah, Victoria Beckham Ungkap Alasan Hapus Tato Inisial David Beckham di Tangannya
Victoria dan David Beckham (Instagram/victoriabeckham)

ERA.id - Kabar perpisahan antara Victoria Beckham dan David Beckham mencuat belakangan ini. Hal tersebut terjadi usai Victoria ketahuan menghapus tato inisial nama David Beckham yang sebelumnya ada di pergelangan tangannya.

Mengenai dugaan perpisahan tersebut, Victoria menegaskan bahwa itu tidak benar. Ia mengaku hanya bosan dengan tato tersebut, sehingga memutuskan untuk menghapusnya.

"Media mulai berspekulasi, apakah saya meninggalkan suami saya? Tidak. Aku hanya sedikit muak dengan tato itu. Sesederhana itu. Saya memiliki tato ini sejak lama dan mereka tidak terlalu halus," ungkap Victoria Beckham dilansir dari Page Six.

Tak hanya itu, Victoria juga menjelaskan bahwa tato tersebut tidak begitu indah berada di pergelangan tangannya. Tato tersebut juga mengeluarkan darah, sehingga lebih baik untuk dihapus.

"Tato saya hanya sedikit tebal dan mereka berdarah sedikit. Serta tidak begitu cantik. Mereka hanya tidak terlihat begitu baik, artinya tidak lebih dari itu," tuturnya.

Lebih lanjut, Victoria juga membahas tentang keluarganya. Ia membahas mengenai hubungannya dengan putra sulung, Brooklyn Beckham yang merenggang usai menikah dengan Nicola Peltz.

"Itu adalah pernikahan yang indah. Sebagai seorang ibu, melihat putra saya sangat bahagia, sangat berarti," pungkas Victoria Beckham.

Rekomendasi