Tak Peduli Dihujat Gegara Jadi Selingkuhan David Beckham, Rebecca Loos: Aku Sudah Move On

| 11 Oct 2023 17:05
Tak Peduli Dihujat Gegara Jadi Selingkuhan David Beckham, Rebecca Loos: Aku Sudah Move On
Rebecca Loos (instagram/davidbeckham)

ERA.id - Rebecca Loos akhirnya buka suara setelah dirinya menuai hujatan akibat diduga menjadi selingkuhan David Beckham. Rebecca mengaku tidak peduli akan hal itu karena sudah move on.

Tanggapan itu disampaikan Rebecca Loos lewat kolom komentar sosial medianya yang mendadak dibanjiri hujatan. Hujatan ini dia terima setelah Victoria membahas kembali masalah perselingkuhan David Beckham dalam dokumenter terbaru berjudul Backham.

Dalam salah satu unggahan media sosialnya, Rebecca nampak disebut menjijikan oleh seorang netizen yang kesal atas perselingkuhan tersebut. Akan tetapi, ia tidak kesal maupun marah atas cacian yang diterimanya.

"Terima kasih. Saya menanggapi komentar-komentar buruk dengan humor sebanyak yang saya bisa," katanya, dilansir NYPost.

Lalu, Rebecca juga mengaku enggan membahas masa lalu termasuk perselingkuhannya dengan David Beckham. Baginya, hal itu sudah tidak perlu dibahas karena ia sudah move on.

"Aku tidak ingin lagi membahasnya karena sudah move on," tegasnya.

Diketahui hubungan gelap antara David Beckham dan Rebecca Loos ini terjadi pada tahun 2004. Beckham mengkhianati cinta Victoria saat ia sedang bermain untuk tim Real Madrid di Spanyol.

Kabar dugaan perselingkuhan itu sempat dibantah oleh Beckham maupun Victoria. Namun hal ini akhirnya terungkap dari pengakuan Victoria dalam dokumenter Beckham yang tayang di Netflix.

Dalam pengakuan itu, mantan personel Spice Girls itu mengaku terpuruk akibat sang suami selingkuh. Bahkan ia menyebut hal itu menjadi masa terkelamnya.

"Itu adalah periode terberat karena itu serasa dunia melawan kami. Jadi masalahnya, kami bertentangan satu sama lain bila saya (boleh) jujur," kata Victoria dalam cuplikan dokumenter itu.

Meski tidak disebutkan identitas wanita selingkuhan Beckham, diduga wanita simpanan mantan pemain Manchester United itu adalah Rebecca Loos yang merupakan asisten pribadinya. Rebecca pada saat itu juga mengakui bahwa ia memiliki hubungan dengan Beckham. Namun Beckham dengan cepat membantah tuduhan tersebut.

Rekomendasi