Menjanda 10 Tahun, Kiki Amalia Mantap Dilamar Pengusaha Batubara Asal Kalimantan yang Baru Kenal 2 Bulan

| 16 Oct 2022 21:45
Menjanda 10 Tahun, Kiki Amalia Mantap Dilamar Pengusaha Batubara Asal Kalimantan yang Baru Kenal 2 Bulan
Kiki Amalia dilamar (Foto: YouTube/Rasis Infotainment)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pesinetron Kiki Amalia. Setelah betah menjanda selama 10 tahun, kini mantan istri Markus Horison ini bakalan mengakhiri masa kesendiriannya.

Kiki Amalia dilamar oleh seorang pengusaha Batubara bernama Agung Nugraha di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (16/10/2022). Dalam acara lamaran itu, keduanya kompak memakai busana warna pink.

Acara digelar menggunakan adat Bugis, yang merupakan keluarga Kiki Amalia. Kiki Amalia merasa senang dan bersyukur karena dilamar oleh pria yang dicintainya, walau belum lama mengenal.

"Alhamdulillah hari ini ada acara lamaran antara aku dan juga Aa. Ya alhamdulillah saya minta doanya karena hari ini saya baru dilamar sama pasangan yang baru saya kenal udah langsung dilamar," tutur Kiki Amalia, dikutip dari kanal YouTube Rasis Infotainment.

Pesinetron berusia 40 tahun ini menceritakan proses pertemuan dengan Agung Nugraha. Saat itu, Kiki kenal Agung Nugraha dari temannya. Rupanya, Agung sudah lama menjadi penggemar Kiki Amalia.

"Prosesnya kita dikenalin sama teman dan memang dari awal Aa juga inginnya nyari calon istri ya. Jadi inginnya kenal sama aku itu pengin jadi istri," jelas Kiki Amalia.

Kiki Amalia dilamar (Foto: YouTube/Rasis Infotainment)
Kiki Amalia dilamar (Foto: YouTube/Rasis Infotainment)

"Langsung pertama kali kenalan langsung mengucapkan niatnya menjadikan aku istri jadi baru pertama kali ketemu langsung sebenarnya saya maunya sat set sat set gitu," lanjutnya.

Kiki Amalia mengaku baru saja mengenal Agung Nugraha kurang lebih 4 bulan saja. Lalu, keduanya berpacaran 2 bulan. Setelah berpacaran selama 2 bulan, Kiki langsung dilamar oleh Agung Nugraha.

"Baru kok, kenalan baru 2 bulan dia yang minta karena minta dikenalin memang niatnya serius mau jadi istri," kata Kiki.

Sementara itu, Agung Nugraha merasa bahagia karena Kiki Amalia menerima lamarannya. Ia mengaku tak mau lama-lama berpacaran dan ingin langsung ke jenjang serius.

"Alhamdulillah dia juga mau menjadi istri saya. Saya juga tidak mau lama-lama (pacaran), akhirnya saya ingin menikahinya. Keluarga saya Alhamdulillah mendukung, keluarga Kiki mendukung," ujar Agung Nugraha,

Agung mengaku sudah menunggu Kiki Amalia sampai jadi istrinya selama 10 tahun, karena sudah sejak lama menjadi penggemarnya. Ia meminta publik agar mendoakan terbaik untuk rumah tangganya kelak.

Agung dan Kiki berencana menikah pada akhir 2022. Namun, pasangan enggan membocorkan tanggal pernikahan.

"Masihlah (rasa menganggumi Kiki Amalia). Saya minta didoakan supaya bisa menjadi pasangan akhir hayatnya. InsyaAllah doain saja (nikah akhir tahun 2022)," kata Agung.

Rekomendasi