Pernah Kehilangan Istri Juga, Ifan Seventeen Peluk Erat Rio Alief di Pemakaman Clerence Cynthia

| 19 Oct 2022 09:52
Pernah Kehilangan Istri Juga, Ifan Seventeen Peluk Erat Rio Alief di Pemakaman Clerence Cynthia
Ifan Seventeen (Instagram/ifanseventeen)

ERA.id - Ifan Seventeen turut hadir di pemakaman istri drummer NOAH Rio Alief, Clerence Cynthia. Ifan yang sebelumnya pernah kehilangan sang istri juga, langsung memeluk Rio begitu tiba di pemakaman.

Rio juga tampak tak ragu memeluk Ifan, dan langsung menangis tersedu-sedu. David NOAH yang juga berada di lokasi mencoba ikut menenangkan Rio yang masih terus menangis di pelukan Ifan.

Ifan Seventeen dan Rio Alief di pemakaman Clerence Cynthia (Instagram)

Ifan Seventeen sendiri mengaku bahwa sebelumnya ia sempat memberi tahu Rio mengenai pengobatan kanker untuk mendiang Clerence. Ifan mengetahui hal tersebut karena ayahnya juga sempat menderita kanker.

"Cerita iya, karena kan kebetulan papaku sempat kena cancer, terus aku pernah kasih tahu ke Rio beberapa obat dan terapi alternatif karena aku concern banget waktu itu papaku Alhamdulillah bisa bertahan lama hidupnya," ungkap Ifan, dilansir dari YouTube KH Infotainment.

Ifan mengaku bahwa ia turut berduka atas kepergian Clerence Cynthia untuk selamanya. Ia juga prihatian atas kejadian ini, terlebih Rio dan Clerence belum lama menikah.

"Memang ajal ya datang nggak peduli kalau mereka adalah pengantin baru. Mereka kan pengantin baru, baru mau second anniversary, masih muda-muda banget. Lagi cinta-cintanya, terus salah satu diambil Allah duluan gitu, ditarik duluan dari dunia. Kita berduka ya, sedih banget," pungkas Ifan Seventeen.

Seperti diketahui, Clerence Cynthia meninggal dunia usai berjuang melawan kanker yang dideritanya, pada Selasa (18/10/2022). Jenazah Clerence dimakamkan di TPU Jombang pada hari yang sama.

Rekomendasi