Mantap Putuskan Nikahi Citra Monica, Ifan Seventeen Ungkap Untaian Doa Calon Istri untuk Dylan

Tim Editor

Ifan Seventeen bersama Citra Monica (Instagram)

ERA.id - Musisi Ifan Seventeen akhirnya memberi bocoran terkait rencana pernikahannya dengan Citra Monica. Ia menyebut masih baru mau memulai persiapan bersama Citra. 

Setelah kehilangan istri tercinta, Dylan Sahara di tahun 2018 lalu, akhirnya Ifan Seventeen membuka hatinya untuk wanita lain. Dia adalah Citra Monica, rekan SMA Ifan di Pontianak. 

Pria bernama asli Reifian Fajarsyah ini pun mengaku sudah punya rencana untuk menikahi kekasihnya. Ia memilih untuk menikah di bulan Mei 2021. 

“Mei Insha Allah. Bulan Mei insha allah nikah,” kata Ifan Seventeen, ditemui di kawasan Jatinegara, Selasa (9/2/2021). 

Kendati sudah menentukan bulan pernikahan, Ifan mengaku sampai saat ini ia belum punya rencana apa pun terkait pernikahannya. Bahkan untuk konsep pernikahannya nanti juga belum ia tentukan. 

Meski baru mau melakukan persiapan, Ifan mengungkap salah satu hal yang menjadi alasan terkuatnya memilih Citra sebagai pasangan hidupnya. 

Menurut Ifan, selain punya paras yang cantik dan berhati baik, Citra mau menerima masa lalunya dengan Dylan Sahara dan juga mencintai masa lalu Ifan. 

“Bukan hanya menerima (masa lalu), bahkan dia mau mencintai masa laluku. Dia kaya tiba-tiba nelfon terus bilang, ‘aku abis sholat, aku abis kirimin Al-fatihah buat Dylan’,” ungkap Ifan. 

Mengetahui hal itu, Ifan pun tersentuh dan menilai Citra sebagai orang yang tepat bagi hidupnya. Bagi Ifan, jarang wanita yang mau menerima dan mengerti kondisi pasangannya dengan masa lalunya. 

Tag: ifan seventeen Citra Monica Dylan Sahara

Bagikan: