Tak Malu Umbar Kemesraan, Momen Lesti Kejora dan Rizky Billar Pelukan Hingga Mencium Tangan Dibanjiri Hujatan: Trauma Darimana?

| 19 Oct 2022 10:10
Tak Malu Umbar Kemesraan, Momen Lesti Kejora dan Rizky Billar Pelukan Hingga Mencium Tangan Dibanjiri Hujatan: Trauma Darimana?
Rizky Billar dan Lesti kejora (Foto: YouTube/cumicumi)

ERA.id - Lesti Kejora memilih untuk berdamai dan mencabut laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya Rizky Billar.

Pelantun "Kejora" itu beralasan mencabut laporan KDRT demi masa depan anaknya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar alias Baby L.

Hingga akhirnya, pria berusia 27 tahun ini tak jadi ditahan serta hanya menjalankan wajib lapor setiap hari senin dan kamis. Dihadapan awak media, Rizky Billar dan Lesti Kejora menyampaikan permintaan maaf.

Disamping Lesti Kejora, Rizky Billar meminta maaf kepada sang istri. Tak lupa, ia juga meminta maaf kepada keluarga Lesti Kejora, terutama ibu dan ayah mertuanya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram/@insta_julid)
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram/@insta_julid) 

"Mungkin dari saya, pertama dari hati saya yang paling dalam mohon maaf yang sebesar besarnya kepada istri saya. Namun, terima kasih juga kepada istri saya karena masih mau menerima saya kembali, memberi saya kesempatan kedua untuk belajar, berbenah menjadi kepala rumah tangga yang lebih baik lagi," kata Rizky Billar, dikutip dari akun Instagram @insta_julid.

"Mudah-mudahan ini menjadi pembelajaran berharga buat saya untuk terus belajar menjadi yang lebih baik lagi, menjadi ayah yang baik buat anak saya, suami yang baik untuk istri saya dan saya juga tidak lupa mengucapkan mohon maaf sebesar besarnya kepada keluarga besar istri saya," lanjutnya.

Pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini mengakui sudah gagal menjadi suami dan ayah yang baik.

Maka dari itu, kini Billar berusaha mengembalikan kepercayaan orang tua mertua supaya kejadian tak mengenakan ini tak terulang kembali.

"Saya memohon maaf kepada keluarga istri, ayah dan ibu mertua saya karena sudah gagal dan tidak menjalankan amanah yang diberikan. Saya ingin meyakinkan mereka lagi, Insya Allah mereka tidak gagal memilih saya sebagai menantunya, memilih saya untuk menjaga istri saya. Terima kasih juga pada pihak kepolisian yang sudah bekerja dengan baik, itu saja mungkin yang bisa saya sampaikan," jelasnya.

Setelah Rizky Billar, Lesti Kejora juga menyampaikan permintaan maaf karena kasus KDRT yang dialaminya sudah membuat kegaduhan masyarakat Indonesia. Baginya, keputusan mencabut laporan KDRT adalah pilihan tepat karena demi keluarga besar Lesti dan Billar.

"Untuk masyarakat Indonesia dedek mengucapkan permohonan maaf karena dari apa yang sudah terjadi musibah ini mungkin membuat keresahan bagi masyarakat. InsyaAllah ini keputusan terbaik untuk keluarga," paparnya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram/@insta_julid)
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram/@insta_julid) 

Usai menyampaikan permohonan maaf, awak media meminta pasangan leslar untuk berpelukan. Mereka juga meminta Lesti mencium tangan Rizky Billar. Begitu pun dengan Rizky Billar yang diminta mencium sang istri.

"Kakak peluk Dede dong kak, jangan kenceng-kenceng, yuuhuuu, hihihihi," kata beberapa awak media.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka  mengaku muak ketika melihat Lesti Kejora dan Rizky Billar yang tak malu mengumbar kemesraan.

Ada pun yang mengungkit kembali Lesti sempat bilang trauma jika bertemu Rizky Billar.

"Siapa yang kemarin bilang si Lesti trauma? Trauma darimana? Pasangan penuh drama. Dari pacaran, nikah, punya anak, sampe KDRT. Besok drama apalagi. Nambah kerjaan polisi aja, segala cabut laporan," komentar akun @mira******

"Katanya trauma tapi kok, ehehe," tulis akun @

"Muak kali lah, di TV di IG lagi semua dia. Gak penting pun diberitakan," kata akun @hardi_****

"Enggak ada malunya dua orang ini anjirrr," lanjut akun @buna*****

Rekomendasi