Resmi Laporkan Denise Chariesta, Elida Netty Sakit Hati Anaknya Dibuat Malu: Sampai Nggak Mau Kerja

| 21 Oct 2022 13:00
Resmi Laporkan Denise Chariesta, Elida Netty Sakit Hati Anaknya Dibuat Malu: Sampai Nggak Mau Kerja
Denise Chariesta (Foto: Instagram/@denisechariesta91)

ERA.id - Kuasa hukum Razman Nasution, Elida Netty resmi melaporkan Denise Chariesta ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik. Elida tersinggung dengan video parodi yang dibuat oleh selebgram yang dikenal cadel.

Sebenarnya, Denise menjalankan pemeriksaan perdana di Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (20/10/2022). Tetapi, Denise berhalangan hadir. Denise berjanji akan memenuhi panggilan pada Senin (24/10) pagi hari.

"Hari ini sebenarnya pemanggilan Denise, tapi Denise dapat kabar dari pihak penyidik bahwa Denise hari ini ada panggilan bentrok dengan panggilan Polda. Dia berjanji bakal datang pagi jam 10 hari Senin," ujar Elida Netty, dikutip dari KH Infotainment.

Netty mengaku sudah membuat laporan sebulan yang lalu. Ia tak terima mendapatkan perlakuan buruk dari Denise. Sebab, Denise sudah menjelekkan namanya dimedia sosial.

Elida Netty (Foto: YouTube/KH Infotainment)
Elida Netty (Foto: YouTube/KH Infotainment)

"Dalam hal ini, saya sudah melaporkan ini lebih dari sebulan. Waktu itu banyak saya diparodikan sama beliau, Denise Chariesta. Saya masih diam karena saya bukan siapa-siapa, saya nggak mau cari persoalan," jelasnya.

"Saya di WA, diantarkan papan bunga, banyak hal saya diperlakukan Denise. Karena saya tidak mengenal dia dan tidak perlu berurusan sama dia, walaupun sakit," sambungnya.

Elida bersikeras melaporkan Denise karena anaknya dibuat malu akibat video parodi tersebut. Menurutnya, psikis anaknya jadi terganggu hingga tak mau bekerja selama 3 minggu. Hingga akhirnya, ia memutuskan untuk melaporkan Denise.

"Anak saya telpon saya, sambil nangis dia dipermalukan dikantor oleh teman-temannya di kantor, mamanya seperti ini (karena video Denise). Banyak hal seperti ini, membuat anak saya down (terganggu) psikisnya sampe nggak mau kerja, nggak mau keluar rumah, selama 3 minggu," jelasnya.

"Dia nggak mau beraktivitas. Akhirnya, saya buat laporan. Saya perlihatkan anak saya terpukul. Akhirnya Alhamdulillah pihak Polda terima laporan saya dan untuk prosesnya di Polres Jakarta Barat," tutupnya.

Elida Netty juga mengucapkan terimakasih kepada sang pencipta karena laporannya sudah diproses oleh pihak kepolisian. Selain itu, saksi-saksi dan barang bukti sudah diperiksa oleh pihak penyidik.

"Saya mengucapkan syukur kepada Allah. Kita udah di BAP, saksi-saksi sudah semua, hari ini pemanggilan dia," lanjutnya.

Rekomendasi