Sudah Beberapa Kali Dilamar, Luna Maya Ungkap Alasan Selalu Menolak

| 25 Oct 2022 12:50
Sudah Beberapa Kali Dilamar, Luna Maya Ungkap Alasan Selalu Menolak
Luna Maya (Instagram/lunamaya)

ERA.id - Luna Maya mengungkap bahwa dirinya sudah beberapa kali dilamar oleh pria. Namun, Luna memiliki alasan tersendiri untuk selalu menolak lamaran-lamaran tersebut.

"Kalau gue mau nikah, dari tahun lalu juga gue sudah bisa kalau mau kawin. Kalau dilamar sih sudah beberapa orang ngelamar gue," ungkap Luna Maya di kanal YouTubenya, Senin (24/1/2022).

Artis berusia 39 tahun itu memiliki banyak hal yang dipertimbangkan untuk menikah. Ia mengatakan bahwa  menikah bukan ajang pembuktian ke publik, tanpa memikirkan keinginan dirinya sendiri.

"Bukan menolak. Tapi kalau cuman yang penting gue ketahuan laku, yang penting gue kawin, biar semua orang ini, tapi kan yang menjalani kita," tuturnya.

Lebih lanjut, Luna mengaku bahwa meski ada pasangan, dirinya tidak bisa lebih bahagia daripada saat ia sendiri. Ia menyebut pasangan membuat hidupnya merasa lebih mendapatkan beban, dan tidak bisa bahagia.

"Gue merasa kok dengan adanya orang (pasangan) sama gue sendiri, kenapa lebih beban dengan adanya orang? Ngapain? Artinya maksudnya kita sama-sama nggak bisa membahagiakan hubungan itu," pungkas Luna Maya.

Tags : Luna Maya
Rekomendasi