Kartika Putri Dihujat Usai Desak Luna Maya Cepat Nikah, Netizen: Hijrah Pakaiannya Doang, Mulutnya Nggak

Tim Editor

Kartika Putri (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

ERA.id - Usai dihujat karena kontroversinya dengan dr. Richard Lee, kali ini Kartika Putri kembali menjadi perbincangan publik. Artis yang kerap disapa Karput ini menjadi bintang tamu TS Media yang dibawakan oleh Luna Maya dan Marianne. 

Kartika Putri menceritakan kebahagiaannya menjadi istri Habib Usman bin Yahya. Namun, bintang film Mama Minta Pulsa ini malah menyentil Luna Maya. Ia meminta mantan kekasih Ariel NOAH itu untuk segera menikah.

"Mba buru-buru deh mba, enak loh nikah beneran, tidur ada yang melukin. Kalau selimut kebuka ada yang nyelimutin, mandi lupa ngambilin anduk ada yang ambilin," kata Kartika Putri, dikutip dari akun Instagram gosip @tante_rempong_officiall pada Jumat (11/6/2921).

Luna Maya mengaku dirinya bukan mau menikah. Ingin mengetahui alasan bintang film Sabrina ini untuk menjawab, Kartika Putri mengancam tidak mau lanjut sesi acara bincang tersebut.

Kartika Putri, Luna Maya dan Marianne (Foto: Instagram/tante_rempong_officiall)
Kartika Putri, Luna Maya dan Marianne (Foto: Instagram/tante_rempong_officiall)

"Sebenarnya bukan nggak mau," jawab Luna Maya.

"Tapi belum ada?" tanya Kartika Putri.

"Aku nungguin loh, aku nggak mau lanjut kalau belum dijawab. Soalnya, penasaran aku," lanjutnya.

Luna Maya mengatakan jika tak semua orang seberuntung Kartika Putri. Menurutnya, menikah itu harus bersama dengan pasangan yang tepat dan tidak asal pilih.

"Nggak semua orang tuh seberuntung kamu," jawab Luna santai.

"Mbak Luna kurang beruntung apa, dari bayi udah lucu," tutur Karput.

"Menurut aku gini loh, orang yang punya persepsi nikah itu enak. Mungkin orang yang punya keberuntungan dan punya pasangan yang tepat, seperti yang kamu rasakan sekarang," jawab Luna Maya.

"Tapi mungkin ada orang yang juga mendengar omongan kamu, ya udah deh gue asal nikah aja deh, ternyata orang yang dipilih bukan orang yang tepat," lanjutnya.

Lebih lanjut, artis berusia 37 tahun itu mengatakan sebelum menikah sebaiknya pasangan harus mengenal lebih dalam. Menurutnya, setiap orang memiliki rezeki masing-masing, termasuk urusan menikah.

"Perlu proses, kamu kenalan sama habib juga nggak langsung nikah kan, ada prosesnya juga, aku tahu, kayak ribut mau putus. Jadi sebenarnya kan di awal itu nggak gampang untuk menyesuaikan berpasangan. Aku berprinsip gini aja sih, aku pikir sekarang ini 'kenapa ya kok belum juga ya?', ternyata memang setiap orang tuh punya waktunya masing-masing, dan punya rezekinya masing-masing," papar Luna Maya.

Unggahan dari akun gosip @tante_rempong_officiall dibanjiri komentar netizen. Mereka merasa geram dan langsung menghujat Kartika Putri karena pertanyaan soal 'belum menikah' sangat sensitif.

"Karput hijrah cuma pakaiannya doang. Mulutnya ngga," tulis akun @chryssant_jo****

"Mohon maaf mulutnya bisa direm dikit nggak," kata akun @mika_risa****

"Astaghfirullah, itu pertanyaan sensitif loh. Sama seperti ya kok udah nikah tapi belum punya anak ya! Terus sekalinya punya anak, hmm anaknya kurus banget yaa nggak ASI. Jadi, tolong jangan ada pertanyaan seperti itu, coba posisi kan Anda seperti itu gimana?" timpal akun @dhianach****

"Karput mulutnye yee nggak pakai otak kalau ngomong" ungkap akun @iqf****

Tag: Luna Maya Kartika Putri dr. Richard Lee Habib Usman bin Yahya

Bagikan: