Pernah Berseteru, Elza Syarief Bersyukur Nikita Mirzani Ditahan: Alhamdulillah..

| 29 Oct 2022 10:35
Pernah Berseteru, Elza Syarief Bersyukur Nikita Mirzani Ditahan: Alhamdulillah..
Elza Syarief tentang Nikita Mirzani (YouTube CumiCumi)

ERA.id - Pengacara kondang, Elza Syarief angkat bicara terkait penahanan Nikita Mirzani. Elza menyebut kepribadian Nikita yang pemberani jauh berbeda dari kenyataan.

Elza yang sebelumnya pernah berseteru dengan Nikita juga turut menanggapi video viral yang memperlihatkan Nikita Mirzani menangis histeris kala ingin ditahan.

"Saya pikir dia sudah akrab dengan proses-proses hukum yang tentunya tidak asing bagi dia. Jadi surprise bagi saya sampai menjerit, menangis histeris seperti itu. Bagi saya kok berbeda ya dengan yang saya lihat selama ini. Ternyata dia punya rasa takut," kata Elza Syarief dikutip YouTube CumiCumi, Sabtu (29/10/2022).

Hal itu disampaikan oleh Elza lantaran selama ini Nikita dikenal sebagai wanita pemberani dan kebal hukum. Namun, penilaian itu berbanding terbalik dengan video viral, beberapa waktu lalu.

Terkait penahanan Nikita Mirzani, pengacara 63 tahun itu mengaku bersyukur lantaran ia tidak perlu lagi bersusah payah mengambil langkah hukum terhadap Nikita. Di mana pada tahun 2020 keduanya sempat berseteru hingga berujung penindakan secara hukum oleh Elza.

"Saya mengucapkan syukur alhamdulillah kepada Allah bahwa semua ada akhirnya. Saya pikir saya tidak perlu bersusah payah untuk memproses (hukum), yaudah natural aja apa yang terjadi," ungkapnya.

Diketahui Nikita Mirzani resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri pada 25 Oktober 2022. Nikita akan menjalani proses penahanan di Rutan Serang, Banten selama 20 hari terkait laporan Dito Mahendra atas kasus pencemaran nama baik.

Rekomendasi