Dikecam Usai Bercanda Bacaan Salat, Nikita Mirzani: Laporin Aja, Gue Malah Makin Terkenal!

Tim Editor

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video Nikita Mirzani yang dibanjiri kritikan netizen.

Niatnya, ia membaca salat magrib dengan suara keras dan tertawa pada bagian akhirnya. Aksi mantan istri Dipo Latief ini menuai kecaman karena dinilai melecehkan agama Islam.

"Ushalli fardhol maghribi tsalaatsa raka'aatin mustaqbilal qiblati adaa'an lillaahi ta'aala. Takbir!" kata Nikita Mirzani yang diakhir ucapannya dengan tertawa.

Mengetahui dirinya dibanjiri kecaman netizen, bintang film Comic 8 ini buka suara. Nikita Mirzani mengatakan netizen sangat mudah di adu domba. Ia juga membeberkan bahwa video itu hanyalah potongan.


"Kalian gampang banget ya diprovokasi. Jadi gini gue punya video panjangnya, waktu itu gue berseteru dengan salah satu selebriti ya, kalian tahulah siapa itu," ucap Nikita Mirzani, dikutip dari KH Infotainment.

Menurutnya, video itu sengaja dipotong karena ada yang haters yang sengaja melakukan hal itu. Perempuan berusia 35 tahun itu mengatakan orang yang sengaja memotong video itu hanya ingin membuatnya hancur.

Nikita Mirzani (Foto: YouTube/KH Infotainment)
Nikita Mirzani (Foto: YouTube/KH Infotainment)

 

"Tiba-tiba ada pembenci gue atau komplotan-komplotan yang tidak suka dengan gue, memotong video tersebut seolah-olah gue ini melecehkan atau mengonyong-ngonyong, mengenyeng-ngenyeng agama Islam gue tidak pernah melakukan itu," tuturnya.

"Jadi, itu hanya segerombolan pembenci gue, orang-orang nggak suka sama gue melihat gue tenang, bahagia, jadi bikin satu apalah yang bikin gue merasa pusing. Tapi, gue santai sih karena gue punya video aslinya full jadi gue nggak ngaruh sama video dipotong itu," lanjutnya.

Nikita Mirzani menegaskan bahwa dirinya tidak melecehkan bacaan agama Islam. Sebab, ada video asli yang diunggah oleh seseorang di YouTube. Ibu tiga anak ini juga geram dengan orang yang sengaja memotong video itu.

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@bogordailynews)
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@bogordailynews)



"Jadi, gue lagi bacaan salat seolah-olah gue kaya menghina atau apa. Padahal, kalau kalian lihat ada di YouTube orang. Alhamdulillah di YouTube salah satu orang itu diposting sampai full," ucapnya.

"Gue memang lagi berseteru sama orang, dipotong jadi seolah-olah gue mengenye, padahal nggak. Biasalah itu orang nggak ada kerjaan saja. Makanya, kalau kita tidak ada uang jangan melakukan hal aneh-aneh," tambahnya.

Perempuan kerap disapa Nyai ini juga tak masalah jika dilaporkan karena dinilai telah melecehkan agama Islam. Ia justru merasa senang dengan netizen karena sudah membuatnya tambah terkenal.

"Melakukan hal itu nggak membuat kalian kaya juga. Toh gue malah makin terkenal. Ya laporin saja deh yang banyak, kalau perlu semua laporin. Kan ada video asli full-nya, santai lah. Kalau dari full-nya tidak seperti itu jalannya," tutupnya.

Tag: nikita mirzani Kontroversi Nikita Mirzani Nikita Mirzani Becandaan Bacaan Salat

Bagikan: