Terbang ke Serang, Fitri Salhuteru Kecewa Penangguhan Penahanan Nikita Mirzani Ditolak: Kita Buktikan Saja

| 31 Oct 2022 16:00
Terbang ke Serang, Fitri Salhuteru Kecewa Penangguhan Penahanan Nikita Mirzani Ditolak: Kita Buktikan Saja
Fitri Salhuteru dan Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@fitri_salhuteru)

ERA.id - Fitri Salhuteru akhirnya menjenguk sahabatnya, Nikita Mirzani yang masih ditahan di Rutan Serang. Sepulangnya dari Korea Selatan, Fitri langsung menjenguk dan melihat kondisi perempuan kerap disapa Nyai ini.

Fitri Salhuteru mempertanyakan alasan Kejari Serang yang tak mengabulkan penangguhan penahanan Nikita Mirzani. Namun, ia mendoakan agar janda anak tiga itu bisa melewati cobaan ini.

"Di dalam saya sudah puas, saya sudah mendengar pernyataan dari Kejaksaan bahwa penangguhan penahanan Nikita ditolak. Oke nggak apa-apa, tetapi saya memohon untuk dilimpahkan kasus Nikita," ujar Fitri Salhuteru, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

"Saya mau nengok Nikita, teman-teman mendoakan. Saya yakin, apapun yang sedang menghadapi Nikita, saya yakin sekali Nikita sanggup melewatinya," lanjutnya.

Fitri Salhuteru (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Fitri Salhuteru (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

Fitri mengaku kecewa dengan keputusan Kejari yang langsung menahan Nikita Mirzani selama 20 hari. Ia mengaku rindu dengan Nikita karena belum bertemu selama 10 hari.

Kalau kecewa ya manusiawi. Tetapi, mereka punya alasan mengapa Nikita nggak diberikan penangguhan penahanannya ya enggak apa-apa," tutur Fitri Salhuteru. 

"10 hari (nggak ketemu Nikita)," lanjutnya.

Fitri Salhuteru memastikan akan tetap mendampingi Nikita untuk menghadapi proses hukum. Ia menegaskan Nikita Mirzani membongkar aib Dito Mahendra di Instagram story berdasarkan fakta.

"Kita buktikan saja ujaran Nikita sampaikan di story fitnah atau bukan. Kalian juga tahu Nikita ungkapkan memang perbuatannya ada iya nggak?," kata Fitri Salhuteru.

"Atau misalnya Nikita menghimbau, kalian misalnya naik pesawat dengar gak apa kata Nikita, jika ada yang membawa narkoba segera melapor, terus apa bedanya dengan Nikita sampaikan? Himbauan kan boleh-boleh saja," pungkasnya.

Rekomendasi