Berstatus Istri Kapolres, Uut Permatasari Sering Dapat Keluhan dari Masyarakat: Bukan Kapasitas Saya

| 03 Nov 2022 13:45
Berstatus Istri Kapolres, Uut Permatasari Sering Dapat Keluhan dari Masyarakat: Bukan Kapasitas Saya
Uut Permatasari dan suami (Foto: Instagram/@uutpermatasari)

ERA.id - Pedangdut Uut Permatasari menceritakan pengalamannya yang baru-baru ini kerap mendapatkan banyak keluhan dari netizen. Diketahui, Uut Permatasari menikah dengan Tri Goffarudin Pulungan, Kapolres Guwa, Sulawesi Selatan.

Berstatus sebagai istri Kapolres, rupanya tak mudah dijalankan oleh pelantun lagu "Putri Panggung". Hal ini karena dirinya selalu mendapatkan banyak keluhan dari masyarakat indonesia yang disampaikan lewat Instagram pribadinya.

"Ada masalah apa, bilang 'Mbak Uut tolong ya disampaikan ke pak Kapolres' begini, begini 'Mbak Uut kenapa ini belum ditangani?" ujar Uut Permatasari, dikutip dari kanal YouTube Citra Selebriti.

Perempuan berusia 40 tahun ini tak mau menjawab keluhan dari masyarakat Indonesia karena merasa bukan kapasitasnya. Ia mendapatkan pesan laporan netizen yang melaporkan sejumlah kasus, seperti tindakan kejahatan.

Uut Permatasari (Foto: YouTube/Citra Selebriti)
Uut Permatasari (Foto: YouTube/Citra Selebriti)

"Mohon maaf saya tidak menjawab karena itu bukan kapasitas saya. Jadi, DM saya penuh banget kalau lagi ada masalah seperti perampokan, ada yang ditusuk, pemukulan," kata Uus Permatasari.

Walau kerap mendapatkan banyak keluhan netizen, Uut Permatasari tak masalah dan memaklumi karena statusnya sebagai istri Kapolres. 

"Ya saya enggak jawab karena bukan kapasitas saya untuk menjawab itu. Itu kan kedinasan. Saya enggak risih, karena jodoh saya suami saya ya saya terima. Suami saya sebagai polisi harus tahu konsekuensi," ujar Uus Permatasari.

"Saya nggak tanya suami. Karena suami pasti sudah tahu duluan sebelum saya tahu. Itu ranah kedinasan dan saya tidak mau ikut campur," lanjutnya.

Uut Permatasari menegaskan bahwa dirinya hanya berstatus sebagai istri Kapolres. Uut mendoakan agar suaminya sehat dan selamat dari marabahaya.

"Tugas saya disini hanya mendampingi suami. Saya mendoakan suami mudah-mudahan selamat. Dijauhkan dari marabahaya, dijauhkan dari orang-orang zalim.

Rekomendasi