Usai Pesan Pizza Habis Puluhan Juta, Kini Nikita Mirzani Traktir Nasi Padang Buat 700 Orang di Rutan

| 03 Nov 2022 15:33
Usai Pesan Pizza Habis Puluhan Juta, Kini Nikita Mirzani Traktir Nasi Padang Buat 700 Orang di Rutan
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Nikita Mirzani kini berstatus tersangka dan sedang ditahan di Rumah Tahanan Kelas II B atas kasus pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE yang dilaporkan Dito Mahendra. Selama ditahan, perempuan kerap disapa Nyai ini melakukan berbagai aktivitas yang positif.

Bintang film Comic 8 ini mengikuti berbagai kegiatan postif seperti sholat berjamaah, menyulam kotak tisu hingga kotak rokok. Bahkan, Nikita Mirzani pernah meminta pihak manajemennya membawakan pizza untuk 700 tahanan lainnya. 

Tak sedikit, mantan istri Dipo Latief ini sampai menghabiskan biaya Rp10 juta untuk traktir para tahanan lainnya. Setelah pizza, kini Nikita Mirzani kembali traktir nasi padang untuk dibagikan ke 700 tahanan. Hal ini diungkapkan langsung oleh sahabat Nikita, Fitri Salhuteru.

Fitri mengatakan janda anak tiga ini ingin makan nasi padang. Tetapi, ia ingin makan nasi padang bersama 700 tahanan lainnya. 

Fitri Salhuteru (Foto: Instagram/@lambenyinyir_official)
Fitri Salhuteru (Foto: Instagram/@lambenyinyir_official)

"Kondisi Nikita di sana baik-baik saja. Setiap hari pesan makanan untuk rata-rata semua tahanan di sana 700 orang," kata Fitri Salhuteru dalam program acara FYP, dikutip dari akun gosip Instagram @lambenyinyir_official.

"Seperti kemarin itu saya tanya kamu mau makan siang apa. (Nikita bilang) 'aku mau nasi padang, kak. Tapi, aku maunya semuanya yang ada di sini makan juga'," lanjutnya. 

Hingga akhirnya, Fitri Salhuteru meminta tolong kepada karyawannya untuk mencari restoran Padang di Kota Serang dan memesan 700 nasi bungkus. 

"Jadi, aku minta tolong staf aku keliling ke restoran padang, sampai habis itu sekota Serang restoran padang dibikinin nasi bungkus," paparnya.

Fitri tak mengungkapkan berapa biaya yang digelontorkan Nikita Mirzani untuk membayar 700 bungkus nasi Padang. 

"Gini loh, Nikita mau berada di mana pun, mereka (orang-orang) sangat menyayangi Nikita karena banyak kebaikan dia yang tidak pernah dia expose," ucap Fitri.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka berharap agar Nikita Mirzani betah mendekam ditahanan.

"Semoga lama disana, biar gizinya napi terpenuhi," komentar akun @xslw****_

"Pasti ada napi yang berdoa semoga NM lama disana," tulis akun @anggyrin****

"Alhamdulillah, buat para tahanan yuk bisa sama-sama berdoa supaya lama disana dan betah amin," lanjut akun @ti.ara****.

Rekomendasi