Baru Bebas, Nikita Mirzani Ngaku Tak Takut Masuk Penjara Lagi: Hidup Lempeng Mana Seru

| 21 Jan 2023 10:45
Baru Bebas, Nikita Mirzani Ngaku Tak Takut Masuk Penjara Lagi: Hidup Lempeng Mana Seru
Nikita Mirzani (Instagram)

ERA.id - Nikita Mirzani mengaku tak takut jika suatu saat kembali masuk penjara. Hal ini diungkapkan Nikita usai mendapat komentar dari netizen saat tampil di program FYP pada Jumat (20/1/2023).

Netizen tersebut ternyata menantikan Nikita Mirzani untuk masuk penjara lagi. Mendengar itu, dengan santai Nikita menjawab bahwa ia siap jika memang harus masuk penjara.

"Kalau ada sesuatu yang besar yang memang harus aku mengorbankan diri aku lagi untuk dipenjara, aku rela," kata Nikita Mirzani, dilansir dari YouTube Trans 7.

Nikita kemudian berkaca pada kasusnya belum lama ini dengan Dito Mahendra, yang membuatnya dipenjara selama 2 bulan. Ia mengaku rela masuk penjara untuk mengungkap kasus-kasus Dito Mahendra yang lainnya.

"Memang. Ini kan gara-gara kasus aku yang dua bulan aku kemarin itu. Aku mengorbankan diri aku supaya nama Dito Mahendra ini orang pada tahu apa saja kasusnya. Siapa saja yang dibawa lari uangnya," tuturnya.

Lebih lanjut, Nikita juga mengaku bahwa dirinya menyukai tantangan. Ia mengaku bahwa hidup lempeng atau damai tidak terlalu seru.

"Bukan memberikan informasi, ya kita cari sendiri-sendiri saja. Lagian hidup lempeng-lempeng saja mana seru," pungkas Nikita Mirzani.

Sebagai informasi, setelah Nikita Mirzani bebas dari penjara baru-baru ini, Dito Mahendra dilaporkan sejumlah pihak karena membawa lari uang ratusan juta hingga puluhan miliar. Dito diketahui juga sedang dicari oleh pihak berwenang.

Sementara itu, Nikita Mirzani sendiri kini tengah mencuri perhatian usai berseteru dengan Bunda Corla. Nikita juga sempat menyindir Ivan Gunawan dan Maharani Kemala, dengan menyebut mereka mendukuni dirinya.

Rekomendasi