Tretan Muslim Ungkap Alasan Tak Duet Komika Lagi dengan Coki Pardede, Memikirkan Kepentingan Keluarga

| 03 Nov 2022 20:00
Tretan Muslim Ungkap Alasan Tak Duet Komika Lagi dengan Coki Pardede, Memikirkan Kepentingan Keluarga
Tretan Muslim dan Coki Pardede (YouTube)

ERA.id - Tretan Muslim dan Coki Pardede dikenal sebagai komika yang berduet dengan candaan mereka yang berat atau sering disebut dark jokes. Namun, kini keduanya sudah berpisah, setelah Coki Pardede tertangkap narkoba dan menjalani rehabilitasi beberapa waktu lalu.

Coki menjelaskan bahwa pola pikirnya dengan Tretan dalam bercanda kini sudah berbeda. Tak hanya itu, candaan Coki juga dinilai hanya bisa dibawakan olehnya sendiri, karena Tretan sudah memiliki keluarga yang mungkin bisa terdampak dari candaannya tersebut.

"Terlepas gue dari dalam pengaruh atau tidak, tapi ranah jokesnya sudah berbeda. Selera humornya sama, cuma ada perbedaan pola pikir. Ada premis tertentu yang bisa gue bawain, kalau dia kan punya keluarga, banyak bisnis," ujar Coki Pardede saat tampil di YouTube Deddy Corbuzier, pada Kamis (3/11/2022).

"Dia (Tretan Muslim) takut?" tanya Deddy Corbuzier.

"Bukan takut, lebih ke mikir-mikir, punya tanggung jawab," tambah Coki.

Tretan Muslim sendiri tidak membantah perkataan Coki Pardede. Ia mengakui bahwa saat ini memiliki banyak pertimbangan untuk melontarkan candaan, karena memiliki anak dan istri yang harus dilindungi.

"Kalau dulu kan bahas apa pun, sikat. Kalau sekarang ada keluarga, istri mau jalan-jalan," pungkas Tretan Muslim.

Rekomendasi