Lesti Kejora Borong Banyak Piala Penghargaan di 'IDA Awards' 2022, Netizen Senggol Dewi Perssik

| 04 Nov 2022 10:20
Lesti Kejora Borong Banyak Piala Penghargaan di 'IDA Awards' 2022, Netizen Senggol Dewi Perssik
Lesti Kejora (Foto: Instagram/@lestykejora)

ERA.id - Sosok pedangdut Lesti Kejora seakan tak pernah redup meski sempat dibanjiri hujatan netizen. Hal ini karena pelantun lagu "Kejora" ini mencabut laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

Pasca berdamai dan mencabut laporan KDRT, Lesti Kejora fokus dengan pekerjaannya didunia industri musik Tanah Air. Ibu anak satu ini sudah mulai aktif manggung lagi. Bahkan, Lesti baru saja mendapatkan penghargaan.

Pedangdut berusia 23 tahun ini berhasil menang penghargaan bergengsi, yaitu 'Indonesian Dangdut Awards' 2022 atau disingkat IDA. Ia mendapatkan piala penghargaan dalam kategori penyanyi dangdut solo wanita terpopuler.

Sayangnya, Lesti Kejora tak bisa hadir dalam acara penghargaan bergengsi IDA 2022. Dalam video itu, Lesti mengucapkan terimakasih kepada pihak Indosiar, orangtua, Baby L hingga Rizky Billar karena terus mendukungnya hingga berhasil memenangkan penghargaan tersebut.

"Terimakasih banyak untuk Indonesian Dangdut Awards 2022, karena sudah memberikan kesempatan luar biasa, kepercayaan sangat luar biasa di kategori penyanyi dangdut solo terpopuler kepada saya," ungkap Lesti Kejora, dikutip dari unggahan video Instagram @indosiar.

"Terimakasih lagi sekali lagi buat Indosiar, Ibu Siwi, dan jajarannya yang selalu support sampai saat ini, Lesti lovers, Leslar lovers, keluarga besar mama bapak semua atas doa-doanya. Piala ini kupersembahkan untuk abang L anakku dan papa abang L," lanjutnya.

Tak hanya menang kategori penyanyi dangdut solo wanita terpopuler, Lesti Kejora juga berhasil menang dalam kategori video klip dangdut terpopuler. Video klip lagu berjudul 'Sekali Seumur Hidup' sukses menjadi populer dan memenangkan penghargaan.

"Terima kasih yang sudah mendukung di kategori video klip terpopuler yang disutradarai Aa Isdam. Lagunya 'Sekali Seumur Hidup', terima kasih yang sudah ngevote Lesti lovers, Leslar Lovers. Terima kasih semuanya," kata Lesti Kejora dalam sebuah video. 

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka justru menyenggol pedangdut Dewi Perssik. Diketahui, pedangdut kerap disapa Depe ini tengah berseteru dengan fans Lesti Kejora hingga dilaporkan ke polisi. Ada pun netizen bangga dengan Lesti Kejora karena membalas hujatan dengan prestasi.

"Pasti besok DP merong-merong dan menghina Lesti lagi. Dengan alibi piala tidak penting dan tak butuh piala," komentar akun @eka_sanjaya_*****

"Level Depe diatas Lesti? Dari segi apapun kualitas Lesti jauh diatas Depe. Menang senior doang lol," tulis akun @puri****

"Alhamdulillah, dia diam tidak menanggapi ocehan buruk orang-orang diluaran sana, langsung dibalas telak dengan penghargaan," kata akun @m.rizky*****97

"Alhamdulillah terima kasih Kejora tampar orang-orang nyinyir dengan prestasimu bangga denganmu." lanjut akun @asidika*****

Rekomendasi