Mustahil Ucapkan Kata Maaf, 5 Zodiak yang Suka Menyimpan Dendam

| 05 Nov 2022 06:05
Mustahil Ucapkan Kata Maaf, 5 Zodiak yang Suka Menyimpan Dendam
Ilustrasi pria (Foto: Pexels)

ERA.id - Mempunyai sifat menyimpan dendam memang tak baik. Menyimpan dendam tak hanya berdampak pada rusaknya hubungan tetapi juga pada gangguan emosi dan kesehatan fisik. Terlebih lagi, jika dendam disimpan dalam jangka waktu lama.

Sifatnya yang suka menyimpan dendam, mustahil bagi orang seperti ini mengucapkan kata maaf. Menurut astrolog, sifat kepribadian ini ada hubungannya dengan planet dan bintang. Berikut 5 zodiak yang suka menyimpan dendam, seperti dilansir dari akun Instagram @fakta_zodiakk.

1. Scorpio

Scorpio dikenal sebagai zodiak yang punya segudang passion. Kamu akan melakukan apapun demi mengejar keinginan. Scorpio bisa saja mengalirkan energi yang dipunya untuk balas dendam.

2. Taurus

Walaupun tak suka balas dendam, Taurus suka menyimpan dendam dan tak pernah melupakan apa yang terjadi, apalagi jika sudah menyakiti hatinya.

3. Capricorn

Dalam pergaulan, Capricorn jarang tersinggung. Tetapi, jika ada yang menjelekkannya kepada atasan, guru atau orangtua,atau ada yang membuat Capricorn terlihat bodoh didepan orang disukai, zodiak ini tidak akan membiarkan begitu saja.

4. Leo

Leo termasuk tipe orang yang senang bersosialisasi. Leo punya banyak teman dan pergaulan yang luas. Tetapi sekalinya marah, Leo menyimpan dendam dan tak akan pernah melupakan kesalahan orang tersebut.

5. Aries

Aries merupakan tipe yang lebih suka berterus terang saat marah. Hal ini baik karena orang bisa tahu letak kesalahannya. Sayangnya, masalah belum selesai disitu saja, Aries menyimpan sakit hatinya dan tak melupakan kesalahan orang lain, walau kelihatan baik-baik saja.

Rekomendasi