Merusak Hubungan Sekitar, Inilah 3 Zodiak yang Menyimpan Dendam

| 05 Dec 2021 07:00
Merusak Hubungan Sekitar, Inilah 3 Zodiak yang Menyimpan Dendam
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Craig Adderley)

ERA.id - Terkadang sulit rasanya untuk berdamai dengan emosi yang berkecamuk dan mencoba memaafkan mereka yang telah menyakiti. Hingga akhirnya, kemarahan selama ini terpendam membuat mereka menyimpan dendam. Padahal, menyimpan dendam tak hanya bikin kesal sendiri, tetapi merusak hubungan sekitar.

Astrologi dapat membantumu untuk mengetahui siapa saja zodiak yang menyimpan dendam yang begitu lama. Berikut 3 zodiak yang menyimpan dendam, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Gemini

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Gemini adalah orang yang baik hati, tetapi mereka dikenal menyimpan dendam. Mereka berkemauan keras dalam hal tidak melupakan apa yang telah dilakukan seseorang terhadapnya. Ditambah lagi, perasaan menyingkirkan orang-orang seperti itu dari kehidupan. Jika kamu pernah bersama seorang Gemini, kamu akan tahu betapa marahnya mereka ketika seseorang menerima begitu saja.

2. Taurus

Taurus juga tidak memaafkan orang. Mereka percaya jika seseorang memiliki kemampuan untuk menyakitinya sekali, Taurus juga bisa melakukannya lagi. Oleh karena itu, mereka lebih suka memutuskan hubungan dengan orang yang telah menyakiti, sengaja atau tidak sengaja. Taurus bahkan mungkin tidak akan pernah melihat wajah orang itu lagi dalam hidup.

3. Capricorn

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Capricorn tidak mudah memaafkan. Jika kamu telah melanggar kepercayaan mereka sekali, kamu mungkin harus menghabiskan sisa hidupmu untuk mencoba mendapatkannya kembali. Mereka akan mengingat setiap dan semua yang telah dilakukan seseorang kepadanya. Bahkan mungkin membalas dendam pada kamu Namun, jika kamu baik kepada mereka, mereka adalah orang-orang terbaik yang pernah kamu temui. Capricorn hanya percaya memberi orang rasa obat mereka sendiri.

Rekomendasi