Gegara Elon Musk, Gigi Hadid Putuskan untuk Berhenti Main Twitter

| 07 Nov 2022 16:40
Gegara Elon Musk, Gigi Hadid Putuskan untuk Berhenti Main Twitter
Gigi Hadid (Instagram/gigihadid)

ERA.id - Gigi Hadid mengumumkan bahwa dirinya kini sudah berhenti untuk menggunakan Twitter. Keputusan ini diambil Gigi usai Twitter kini memiliki pemimpin baru, yakni Elon Musk.

"Aku menonaktifkan akun Twitterku hari ini. Aku akan berhenti bermain Twitter untuk waktu yang lama, tetapi terutama dengan kepemimpinan barunya," tulis Gigi Hadid di Instagramnya, pada Minggu (6/11/2022).

Kakak Bella Hadid itu mengatakan bahwa Twitter semakin menjadi tempat penuh kebencian. Ia mengatakan bahwa Twitter bukan lagi menjadi bagian dari platform media sosial tersebut.

"Itu (Twitter) semakin menjadi tempat penuh kebencian & kefanatikan, dan bukan tempat yang saya inginkan untuk menjadi bagian terbaik," tuturnya.

Atas pamitnya dari Twitter ini, Gigi pun meminta maaf kepada para penggemar yang sudah lama mengikutinya di platform tersebut. Namun, Gigi mengaku tak bisa menjamin bahwa Twitter merupakan platform yang aman.

"Hanya minta maaf kepada penggemar, yang sudah terhubung denganku di Twitter selama dekade, tetapi aku tidak bisa bilang ini tempat yang aman untuk siapa saja, atau pun platform media sosial yang akan memberikan kebaikan daripada kejahatan," pungkas Gigi Hadid.  

Selain itu, Gigi juga mengunggah ulang postingan Shannon Raj Singh, salah satu anggota tim Hak Asasi Manusia Twitter yang dipecat. Diketahui, sebelumnya Twitter memecat sekitar setengah dari tenaga kerja mereka lewat email, dengan alasan hal itu dilakukan demi kesuksesan perusahaan di masa depan.

Rekomendasi