Doja Cat Panik Tak Bisa Ubah Nama Twitter, Elon Musk Bilang Begini

| 11 Nov 2022 16:45
Doja Cat Panik Tak Bisa Ubah Nama Twitter, Elon Musk Bilang Begini
Doja Cat (instagram/dojacat)

ERA.id - Musisi Doja Cat mendadak panik setelah menyadari nama akun Twitternya tidak bisa diganti. Ia bahkan meminta bantuan Elon Musk untuk memperbaiki kesalahan itu.

Melalui serangkaian cuitan di Twitter, Doja Cat meluapkan emosinya lantaran ia tidak bisa mengubah nama untuk akun Twitter resmi miliknya. Sebab akun Twitter itu ia beri nama 'Chrsitmas' saat perayaan Halloween beberapa waktu lalu.

"Mengapa saya tidak bisa mengubah nama saya di sini. Bagaimana cara mengubahnya, sialan kau Elon!" cuit Doja Cat, Kamis (10/11/2022).

Berulang kali mencoba untuk mengubah namanya, usaha keras pelantun "Boss Bitch" itu pun sia-sia. Ia pun meminta pertolongan kepada Elon Musk, bos sekaligus pemilik baru Twitter.

"Saya tidak mau menjadi natal selamanya @elonmusk, tolong bantu saya bikin kesalahan," ucapnya.

Melihat kegelisahan dan kepanikan Doja Cat, Elon Musk pun langsung turun tangan dan menanggapi hal tersebut. Menurut Musk, perbaikan nama akun Doja Cat sedang dikerjakan.

"Sedang dikerjakana! Lucu kan?" balas Elon Musk dengan emoji tertawa.

Menyusul perbaikan yang dilakukan oleh Elon Musk dan timnya, Doja turut memberikan pendapat tentang iuran bulanan yang akan dikenakan ke pemilik akun terverifikasi.

"Anda membayar USD8 sebulan untuk datang ke sini dan mengatakan omong kosong seperti, 'Sampai jumpa!' Anda datang ke sini seharga USD8 sebulan untuk memposting porno dan kemudian bertengkar. Saya pikir saya bisa berhenti di situ. Oke, selamat tinggal," kata Doja.

Sebelumnya program verifikasi mulanya dihargai USD20 per bulan dan menuai beragam komentar dari pengguna. Namun Musk memutuskan untuk memangkas biaya itu menjadi lebih murah.

Mengenai akun Doja yang tidak bisa diubah namanya, menurut laporan The Verge hal ini lantaran ada kebijakan legal baru bagi pengguna yang sudah terverifikasi. Di mana pengguna tidak bisa mengganti nama mereka untuk mencegah akun peniru seperti akun parodi.

Rekomendasi