Suami Pilot, Iis Dahlia Pernah Sampai Sidak ke Hotel, Ngapain?

| 09 Nov 2022 16:00
Suami Pilot, Iis Dahlia Pernah Sampai Sidak ke Hotel, Ngapain?
Iis Dahlia (Instagram/iisdahlia)

ERA.id - Rumah tangga Iis Dahlia dengan sang suami, Satrio Dewandono kini sudah menginjak usia 21 tahun. Selama menikah dengan Satrio yang berprofesi pilot, Iis ternyata sempat dilanda kekhawatiran bahkan hingga menyisakan sang suami di hotel.

Iis Dahlia mengatakan bahwa hal itu terjadi di awal pernikahan, ketika ia masih adaptasi dengan pekerjaan suaminya yang berbeda dengannya. Saat itu, ia sempat merasa curiga dan mendatangi hotel tempat suaminya menginap ketika ada pekerjaan terbang ke Bali.

"Namanya juga adaptasi kan, nggak usah pilot, artis, orang-orang biasa juga kalau adaptasi begitu. Namanya adaptasi, mengenal dua insan berbeda segala hal, pasti ada berantem-berantem," ujar Iis Dahlia, dilansir YouTube Trans TV.

"Aku pernah pergi ke kota di mana dia pergi. Sambil deg-degan sendirian lagi, kan kita jarang pergi tanpa manajer," tambahnya.

Ibu Devando Denendra itu melakukan itu karena mendengar isu tentang pilot dan pramugari yang sering menjalin hubungan. Hal itu membuatnya khawatir sehingga mengikuti sang suami bekerja.

"Di jalanan itu berpikir tentang orang yang bilang gosip antara pilot dan pramugari itu seperti apa. Kalau misalnya lagi sama siapa gitu, gimana ya, tapi Bismillah saja," jelasnya.

Namun, kekhawatiran Iis Dahlia itu ternyata tak benar. Saat mendatangi suaminya di Bali, Satrio sendirian di hotel dan malah senang saat dikunjungi oleh Iis.

"Pas gue ketok (pintu), orangnya ada, lagi sendirian di Bali. Dia malah demen disamperin bininya," pungkas Iis Dahlia.

Rekomendasi