Suami Tuai Kritik Usai Cium Bibir Putri Tirinya, Iis Dahlia Nyantai: Pikirannya Ngeres!

| 04 May 2023 12:05
Suami Tuai Kritik Usai Cium Bibir Putri Tirinya, Iis Dahlia Nyantai: Pikirannya Ngeres!
Iis Dahlia dan keluarga (Instagram/iisdahlia)

ERA.id - Suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono belakangan menuai kritikan karena mencium putri tirinya, Salshadilla Juwita. Momen mencium itu terjadi saat prosesi sungkeman Idulfitri 2023 beberapa waktu lalu.

Pada momen sungkeman yang diunggah Iis Dahlia di Instagram-nya, seluruh keluarga saling meminta maaf. Satrio kemudian mencium Iis dan anak-anaknya, termasuk Salshadilla yang tampak turut dicium di bagian bibir.

Hal tersebut langsung menuai kritikan netizen kerena dinilai tak pantas. Terlebih Salshadilla kini sudah beranjak dewasa.

Iis Dahlia pun memberikan respons terkait kritkan dari netizen tersebut terhadap suaminya. Ia mengaku sedih melihat komentar netizen dan menjelaskan bahwa hubungan sang suami dan putrinya memang sudah sangat dekat.

"Mereka sedekat itu, hatinya tuh terpaut gitu. Makanya gue sedih kalau orang-orang lihatnya cuma pikiran ngeresnya dia, dia men-judge keluarga kami gitu loh," kata Iis Dahlia di program Rumpi.

Lebih lanjut, Iis Dahlia membeberkan reaksi Satrio dan Salshadilla mengenai kritikan di momen sungkeman tersebut. Ia mengatakan bahwa keduanya santai dan tak ambil pusing omongan netizen.

"Bapaknya mah santai saja. Kakak juga santai saja," pungkas Iis Dahlia.

Rekomendasi